Kyuhyun Super Junior Beri 'Kado Pernikahan' Spesial untuk Mahalini
Instagram/gyuram88/mahaliniraharja
Musik

Kyuhyun menuai banyak pujian lewat cover lagu 'Sisa Rasa' milik Mahalini. Penampilan apik Kyuhyun ini sampai dinotice langsung oleh Mahalini, penyanyi asli lagu tersebut.

WowKeren - Kyuhyun sukses mengejutkan para penggemar Indonesia dengan video baru yang diunggah ke kanal YouTube-nya pada Senin (13/5). Ia tampak meng-cover lagu "Sisa Rasa" milik penyanyi Indonesia, Mahalini.

Tak ayal sejumlah fans mengatakan bahwa video ini sekaligus menjadi kado pernikahan untuk Mahalini yang belum lama ini telah sah menjadi istri Rizky Febian. Bahkan aksi Kyuhyun ini juga mengundang komentar Mahalini.

Dalam video, maknae Super Junior terlihat sedang berada di sebuah studio musik. Kyuhyun menyanyikan lagu "Sisa Rasa" dengan penuh penghayatan. Bagi orang Korea asli, Kyuhyun terbilang cukup fasih untuk menyanyikan lagu dengan lirik berbahasa Indonesia dari awal hingga akhir.

Suara merdu nan lembut khas Kyuhyun sangat cocok kala membawakan ulang lagu ballad yang satu ini. Kyuhyun berhasil keluar dari citra Mahalini dan membawakan lagu tersebut dengan gayanya sendiri. Tentunya ada aksen Korea pada setiap lirik lagu yang dinyanyikan Kyuhyun.


Sesaat setelah video itu diunggah, Kyuhyun langsung banjir pujian dari warganet. Tak sedikit yang menyebut bahwa ini adalah hadiah spesial yang disiapkan Kyuhyun untuk fans di Indonesia sekaligus Mahalini yang baru menikah.

"Thank you Kyuhyun oppa sudah cover lagunya Mahalini. Mahalini baru saja nikah dan lagi trending di Indonesia. Pasti ini kado terindah untuk Mahalini untuk Pernikahan nya. Sering-sering cover lagu Indonesia ya uri oppa," kata netter. "Mahalini lagi trending nikahannya, terus tiba2 kyu cover lagunya. Kalau dari kemarin dia cover lagunya pasti diundang ke nikahannya," sahut yang lain. "Suaranya gak diragukan," tutur lainnya.

Kyuhyun Super Junior Beri \'Kado Pernikahan\' Spesial untuk Mahalini

Source: Instagram Story

Tak jauh berbeda dengan respons netizen, Mahalini yang juga telah mendengar video cover ini turut mengucapkan terima kasih kepada Kyuhyun. "Thank u! [sic!]" tulis Mahalini singkat di Instagram Story seraya tak lupa menandai akun Instagram Kyuhyun.

Sebagai informasi, Kyuhyun akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 18 Mei minggu ini. Konser tersebut akan diadakan di Tennis Indoor Senayan. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya buat kalian para ELF!

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru