BTS Dibocorkan Sudah Rekaman dengan J Balvin Meski Sempat Diprotes
Instagram/bts.bighitofficial/jbalvin
Musik

BTS membuat fans terkejut terkait kolaborasinya dengan penyanyi latin, J Balvin. Kabar ini disampaikan langsung oleh Balvin dalam siaran TikTok-nya pada Selasa (14/5).

WowKeren - Sempat ditentang oleh fans, BTS nyatanya sudah merekam lagu kolaborasinya dengan penyanyi latin J Balvin. Kabar ini dibocorkan sendiri oleh J Balvin dalam siaran live TikTok-nya pada Selasa (14/5).

Dalam video yang viral di berbagai platform media sosial, J Balvin mengungkapkan bahwa ia memiliki lagu yang telah direkam bersama member BTS. Namun, lagu tersebut belum pernah dirilis hingga saat ini.

Mulanya J Balvin ditanya soal kemungkinan duet bersama idol K-Pop. "Apakah kamu akan berkolaborasi dengan grup K-Pop?" ujar J Balvin membacakan salah satu pertanyaan netizen.

Ia lantas menjawab, "Aku punya lagu yang aku rekam bersama BTS, belum pernah dirilis dan belum pernah keluar karena kita tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup."


BTS Dibocorkan Sudah Rekaman dengan J Balvin Meski Sempat Diprotes

J Balvin Bahas Kolab dengan BTS dalam Siaran Live

Sontak saja pernyataan J Balvin ini membuat para ARMY (sebutan untuk fans BTS) heboh. Banyak yang mengaku terkejut mendengar kabar ini, mengingat BTS tidak pernah menyinggung soal lagu kolaborasi ini. Kendati para member seringkali mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan J Balvin dalam berbagai kesempatan.

"Apa?! Aku perlu mendengar lagu ini!" komentar fans. "Permisi!!!!! Apa yang baru saja dia katakan dengan santai!?!?!?? Saatnya Membawa kembali meme yang mengatakan, 'Bighit merencanakan segalanya sejak tahun 1700' BH benar-benar merencanakan segalanya untuk zaman dahulu, dan mereka selalu siap memberikan kejutan kepada kita," seloroh lainnya. "Siapa pun yang menanyakan pertanyaan itu, TERIMA KASIH," tutur akun lain.

Sebelumnya pada tahun 2023, salah satu member BTS, yakni Jungkook sempat diduga akan melakukan kolab dengan J Balvin. Namun, rumor ini langsung menuai reaksi ketidaksetujuan dari ARMY. Pasalnya, J Balvin dinilai sebagai musisi yang "bermasalah".

Penyanyi kelahiran Kolombia ini telah aktif sebagai artis selama bertahun-tahun. Selama waktu itu, ia telah dikritik atas perilakunya yang dianggap anti-kulit hitam dan komentar yang ditujukan pada perempuan kulit hitam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru