Medsos Teuku Rassya Panen Peringatan usai Tamara Bleszynski Nelangsa Merasa Dibuang
Instagram/teukurassya
Selebriti

Tamara Bleszynski isyaratkan rindu kepada sang putra, Teuku Rassya usai menulis curhatan pilu merasa dibuang. Karena rintihan sedih Tamara itu, Rassya auto banjir peringatan.

WowKeren - Artis senior Tamara Bleszynski belakangan menuai simpati publik. Pasalnya, Tamara baru saja meluapkan curhatan pilu buntut merasa dibuang oleh orang-orang terdekat. Tamara bahkan terang-terangan meminta agar putranya, Teuku Rassya tak melupakannya sebagai ibu.

Tamara juga meminta agar Rassya sesekali mau menjenguknya. Tamara diperkirakan amat merindukan Rassya. Diduga Rassya jarang berkunjung hingga membuat Tamara terpaksa mencurahkan kesedihannya lewat media sosial.

Datangilah… Sapalah… Jangan menunggu sampai ibumu dikubur, lalu berdoa. KASIH itu dimulai dari bagaimana kamu mengasihi Orangtuamu. Terutama Ibumu,” bunyi beberapa curhatan pilu yang dituliskan Tamara. “Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu.”

Ketika aku sedang berjuang dan dibuang oleh org2 terdekat, inilah doaku; Rabbana, atina fid dunya hasanah, wa fil akhirati hasanah, wa qina adzaban nar. Tuhanku, berikan kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Lindungilah kami dari siksa neraka. Semoga bermanfaat ♥️,” ungkap Tamara setelah merasa dibuang.


Photo-Instagram

Teuku Rassya Banjir Peringatan usai Tamara Curhat Pilu

Karena curhatan Tamara itu, media sosial Teuku Rassya langsung diserbu oleh netizen. Aktor ganteng berdarah Aceh itu diperingatkan untuk segera menemui Tamara yang sepertinya sudah rindu berat. Banyak pula yang iba dengan kondisi Tamara.

Sepertinya ibumu kangen kamu nak Rassya. Datang dan temui dia. Peluklah ibumu selagi dia masih sehat dan kamu masih bisa menyentuhnya,” kata netter memperingatkan. “Mampir ke IG rassya krna baru liat status mba Tamara😢,” ujar netter yang lain.

Iyyaa kesiann kut seediihhh, kl rasya ampe lupain mamanya jgn donkkkk 🥹🥹🥹,” ungkap netizen. “Dek, temui ibumu dek,, segala urusanmu akan di permudah selama kmu berbakti & menyayangi ibumu,, jika ada masalah dengan ibumu, bicarakanlah rassya,” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru