tripleS Diduga Dapat Perlakuan Tidak Sopan usai Raih Kemenangan Pertama
X/triplescosmos
Musik

tripleS ramai dibela lantaran seorang penonton terciduk memberikan respons yang tidak sopan saat girl grup itu mendapatkan kemenangan pertama. Seseorang diduga penonton pun sempat memberikan klarifikasi.

WowKeren - tripleS baru saja mendapatkan kemenangan pertama di acara musik "MTV THE SHOW" yang tayang pada Selasa (14/5). Mereka berhasil menyingkirkan YOUNITE dan Kim Jae Hwan, lalu menduduki posisi teratas lewat lagu "Non Scale".

Sayangnya, kemenangan pertama yang diraih tripleS agaknya tidak mendapatkan respons baik dari semua orang. Salah seorang perempuan yang duduk di kursi penonton diduga memperlihatkan reaksi "kasar" saat nama tripleS diumumkan keluar sebagai pemenang.

Kemenangan pertama biasanya merupakan peristiwa yang emosional, begitu pula bagi tripleS. Banyak anggota menangis saat menyampaikan pidato kemenangan mereka.

Selama live encore, orang-orang yang berada di antara penonton tampak sibuk. Beberapa di antara mereka memalingkan wajah dari para member yang berada di atas panggung.


Saat kamera beralih ke penonton yang duduk, banyak yang tampak kesal atau kecewa dengan kemenangan grup tersebut. Netizen bereaksi keras terhadap video viral yang menunjukkan reaksi tersebut, mempertanyakan mengapa sikap tidak hormat ditunjukkan kepada grup tersebut.

Seorang penonton perempuan menjadi yang paling disorot dalam video tersebut lantaran ekspresi wajahnya menunjukkan seolah tidak setuju dengan kemenangan yang diperoleh tripleS. Namun sesaat setelah video tersebut viral, seseorang diduga penonton perempuan itu memberikan klarifikasi.

Pada akun yang digunakan untuk menjual merchandise, penonton tersebut berbagi bahwa ialah orang yang menggelengkan kepala dalam video viral, tetapi itu adalah tanggapan atas pertanyaan temannya kapan mereka dapat meninggalkan rekaman. Namun, beberapa netter justru sangsi dengan klarifikasi yang diberikan penonton.

Pasalnya, dalam video lengkapnya yang dibagikan di atas, penonton perempuan tersebut tampak menggelengkan kepala di saat teman-teman yang duduk di sampingnya tidak membuka mulut sedikit pun. Netizen pun berasumsi bahwa klarifikasi ini sengaja dibagikan hanya untuk melindungi dirinya sendiri dari serangan kritik atas perilakunya yang tidak sopan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru