Doa Putri Natasha Rizky kala Umrah Buat Nangis Berharap Desta Salat Lagi
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Miskha putri kedua Desta mengungkap harapan mengejutkan usai ingin pergi umrah di usia muda. Putri Natasha Rizky itu berharap sang ayah mau salat lagi dan kedua orangtuanya rujuk.

WowKeren - Natasha Rizki belum lama ini membuat konten YouTube bersama putri keduanya yang akrab disapa Miskha. Konten yang dibuat Natasha dengan sang putri itu berjudul deep talk. Di mana, Miskha diminta untuk mengutarakan curahan hatinya dengan jujur.

Menariknya, bocah 7 tahun itu mengungkap harapan untuk bisa berangkat umrah sekeluarga. Miskha lantas mengungkap alasan di balik keinginan baiknya itu. Beberapa doa yang diminta Miskha jika kelak berada di Tanah Suci juga tak kalah mengejutkan.

”Miskha pengin umrah sekeluarga,” kata Miskha. “MasyaAllah. Kenapa kok bisa tiba-tiba kepikiran pengin umrah?” tanya Natasha.

”Ya karena kalau umrah itu kayak beriman gitu sama Allah. Jadinya lebih enak, beribadah. Pengin lihat Ka’bah,” terang Miskha.


”Kalau Miskha atas seizin Allah dikasih kesempatan ke sana, Miskha mau ngapain di sana?” tanya Natasha lagi. “Salat, baca Iqroh, terus muterin Ka’bah,” ungkap Miskha.

Publik seketika dibuat mellow usai Miskha berharap kedua orangtuanya bisa bersatu kembali. Tak hanya itu, anak kedua dari tiga bersaudara ini juga memiliki harapan agar sang ayah, Desta bisa kembali salat lagi. Entah apa maksud dari doa Miskha itu, tetapi Natasha tampak terharu dengan cita-cita sang putri.

”Terus kalau Miskha ke sana, Miskha pengin minta apa sih sama Allah, doanya apa?” cecar Natasha lagi. “Pengin ayah salat lagi. Ibu sama ayah bersatu lagi,” doa Miskha.

Di akhir obrolan soal umrah itu, Miskha mengungkap harapan agar keluarga kecilnya bisa masuk Surga. Terkait harapan Miskha ini, Desta belum memberikan komentar. ”Biar sekeluarga masuk Surga,” harap Miskha lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait