Bang Si Hyuk Diejek Gagal Hancurkan aespa usai 'Supernova' Cetak Prestasi
Instagram/hitmanb72/aespa_official
Musik

Rencana Bang Si Hyuk untuk menjatuhkan aespa disebut telah gagal total. Hal itu dikarenakan single comeback aespa, 'Supernova' mencetak prestasi di berbagai tangga lagu di Korea dan luar negeri.

WowKeren - aespa berhasil membuktikan bahwa rencana Bang Si Hyuk yang ingin menghancurkan mereka gagal total. Karina dkk menorehkan prestasi atas comeback mereka kali ini.

Lagu utama berjudul "Supernova" dalam album "Armageddon" menunjukkan peningkatan yang luar biasa di tangga musik Korea. Lagu yang dirilis pada Senin (13/5) ini sukses mencapai posisi 10 di MelOn Top 100.

Secara internasional, lagu ini telah menduduki puncak berbagai tangga lagu, termasuk tangga lagu penjualan digital QQ Music, tangga lagu video musik secara keseluruhan, tangga lagu K-POP Tencent Music, tangga lagu penjualan album digital Kugou Music, dan tangga lagu lonjakan waktu nyata AWA.

Bang Si Hyuk Diejek Gagal Hancurkan aespa usai \'Supernova\' Cetak Prestasi

Source: MelOn

Melihat pencapaian "Supernova" ini, aespa semakin menambah panjang daftar prestasi mereka. Para penggemar yang mengetahui hal ini sontak teringat dengan rencana Bang Si Hyuk beberapa waktu lalu yang meminta kepada Min Hee Jin, CEO NewJeans untuk menghancurkan aespa.


Berbagai komentar di forum komunitas online berisi ejekan untuk Bang Si Hyuk atau yang akrab disapa Bang PD, serta pujian untuk girl grup besutan SM Entertainment itu, termasuk lagu "Supernova" yang membuat banyak orang ketagihan.

"Rencana Bang Si Hyuk hancur," kata netizen. "aespa membuktikan bahwa mereka bisa," sahut yang lain. "Pada kenyataannya, orang itu tidak dapat menyentuh aespa," tutur lainnya.

"Aku ingin segera melihat penampilan mereka," ujar warganet. "Salah satu lagu yang paling membuat ketagihan akhir-akhir ini," seloroh lainnya. "Itu lagu yang gila. Aku mendengarkannya berulang kali sepanjang hari," imbuh akun lain.

"Supernova" adalah lagu dance yang mengesankan dengan suara minimalis berdasarkan kick dan bass yang berat, secara metaforis menggambarkan awal dari ledakan besar dalam diri seseorang dengan gambaran supernova. Video musiknya menggabungkan teknologi kontemporer, termasuk AI, untuk meningkatkan identitas khas aespa melalui keindahan visual konseptual.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru