SEVENTEEN BSS Bikin Geleng-Geleng saat Nyanyikan OST 'Queen of Tears' di Nikahan Manajer
Instagram
Musik

DK, Hoshi, dan Seungkwan kompak memperlihatkan tingkah kocak mereka saat membawakan lagu 'The Reasons of My Smiles' di pesta pernikahan. Momen ini langsung saja mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Sub unit SEVENTEEN (II), SEVENTEEN BSS membuat penampilan spesial ketika menghadiri pesta pernikahan salah satu staf agensi, yang tidak lain adalah manajer sekaligus makeup artist mereka. Ketiga member, yakni DK, Hoshi, dan Seungkwan membawakan lagu milik mereka yang juga menjadi original sountrack drama hits "Queen of Tears".

Menariknya, Seungkwan dkk malah disebut mengubah genre lagu berjudul "The Reasons of My Smiles" menjadi kocak ketika dinyanyikan oleh mereka. Padahal saat mendengarkan versi aslinya, sungguh berbeda dengan yang dibawakan ketiganya di pesta pernikahan tersebut.

Dalam video yang viral di media sosial pada Rabu (15/5), Seungkwan dkk tampak memasuki aula pernikahan sembari melambaikan tangan untuk menyapa para tamu undangan. Sejak awal memasuki aula, tingkah Seungkwan dkk sudah sangat mencuri perhatian. Mereka bertiga terus melambaikan tangan dan sesekali menjabat tangan tamu yang datang, seolah ingin menunjukkan keramahan.

SEVENTEEN BSS Bikin Geleng-Geleng saat Nyanyikan OST \'Queen of Tears\' di Nikahan Manajer

Source: X


Saat mulai menyanyikan bagian inti lagu, Seungkwan dkk tak lupa memamerkan bakat menarinya. Mereka menari sambil bernyanyi dan maju menuju kedua mempelai yang menunggu di depan altar. Irama musiknya pun dibuat menjadi lebih hidup dari aslinya.

Senyum Seungkwan dkk pun tak luntur selama membawakan lagu spesial untuk sang manajer. Semua orang yang menyaksikan penampilan mereka bertiga pun mengambil kesempatan langka tersebut untuk merekamnya.

Melihat aksi ketiganya, para netter pun memberikan beragam komentar. Mayoritas mengomentari tingkah kocak Seungkwan dkk yang tampaknya sudah mendarah daging. Bahkan di acara pernikahan yang seharusnya sakral pun, mereka dapat membuat suasana menjadi lebih cair.

"Lagu seindah 'The Reasons of My Smile' tp yg nyanyi BSS, lawakkk bgt jadinya WKWWK [sic!]," kata netizen. "Lagu bagus, suara bagus, tingkah mah terserah mereka aja yg penting dalem kendali [sic!]," tutur lainnya. "Lagu balad tapi gayanya sama kaya nyanyi just do it," seloroh akun lain. "Ada-ada aja," imbuh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait