Sarwendah Tegas Layangkan Somasi Terbuka ke Haters Demi Jaga Psikologi Anak
Instagram /sarwendah29
Selebriti

Sarwendah akhirnya menindak haters yang memfitnah dirinya memiliki hubungan khusus dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Istri Ruben Onsu itu melayangkan somasi terbuka untuk beberapa akun yang telah memfitnahnya.

WowKeren - Sarwendah akhirnya menindak haters yang memfitnah dirinya memiliki hubungan khusus dengan anak angkatnya, Betrand Peto. Istri Ruben Onsu itu melayangkan somasi terbuka untuk beberapa akun yang telah memfitnahnya.

"Karena ini masalah sudah bergulir lama sekali dan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengambil tindakan tegas," kata Sarwendah dalam konferensi pers di kawasan Kedoya, Jakarta Barat pada Rabu (15/5). "Kenapa tegas? Karena berita ini sudah berlarut terlalu lama dan sudah sangat mengganggu saya dan mengganggu anak-anak saya."

"Misalkan iktikad baik dan tulis seperti itu masih diframing, difitnah orang, pasti kita sedih dan kecewa," terang Sarwendah. "Sekarang saya serahkan ke kuasa hukum saya dan terima kasih semuanya semoga beritanya sampai sesuai dengan tujuan enggak ada yang di cut nggak ada yang dipojokkan. Semoga semuanya baik-baik saja."

Sarwendah merasa harus menjaga psikologi anak-anaknya. Apalagi, anak-anaknya kini sudah mulai tumbuh besar.


"Dengan kayak gini saya mau mengklarifikasi semuanya, apa yang diomongin orang itu fitnah," imbuh Sarwendah. "Saya harus bertindak supaya kedepannya nanti tidak mengganggu anak-anak saya dan keluarga."

Ada lima akun TikTok yang disomasi oleh Sarwendah. Mereka adalah akun TikTok cancer/@andai05065, sukabakso/@_ayya04, jayamulya/@kobil, fullcekbio/@full.cek.bio, serta akun J2_p/ @J2_hps. Kelima akun tersebut diharapkan untuk memberikan klarifikasi dan permintaan maaf secara terbuka dalam waktu 3x24 jam.

Mereka juga dihimbau untuk menghapus tulisan, gambar, foto, dan atau video yang berisi tuduhan atau fitnah yang menyerang keluarga Ruben. Jika tidak, Sarwendah akan mengambil langkah hukum dengan mengajukan laporan pidana atau pengajuan gugatan perdata.

Kedekatan Sarwendah dengan Betrand memang kerap menuai rumor miring. Meski keluarga Ruben sudah berkali-kali memberikan penjelasan, netizen tampaknya tidak jera memberikan cibiran. Tidak sedikit netizen yang mendukung langkah Sarwendah untuk melaporkan netizen yang sudah kelewat batas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru