Adik Syahrini Tangisi Jenazah Kakak usai Dituding Sibuk Live Jualan saat Keluarga Meninggal
Instagram/lala_nurlelaa
Selebriti

Adik Syahrini, Aisyahrani, mengunggah momen dirinya dan keluarga kala menangisi meninggalnya sang kakak, Rina Rosdiana. Aisyahrani sebelumnya sempat disindir soal akunnya yang sibuk live jualan saat kakak meninggal.

WowKeren - Aisyahrani, adik Syahrini, mengungkap rasa duka mendalam atas meninggalnya kakak perempuan tertua Rina Rosdiana pada 16 Mei. Sempat hadir di pemakaman, Rani juga mengungkap momen haru di rumah duka.

Dalam postingan Rani, tampak sosok Rakha Stevira anak dari Rina yang menangis jenazah sang ibu. Di postingan lainnya, terlihat seluruh keluarga serta orang dekat berkumpul menangisi jenazah Rina sebelum dimakamkan. Rani juga memperlihatkan foto Rina kala bersama Rakha. Dalam foto tersebut, Rina tampak tersenyum bahagia bahkan saat sedang sakit dan duduk di kursi roda di 2023.

Instagram

Aisyahrani Berduka Atas Meninggalnya Kakak

"Sabar ya naakk @rakhastevhira bunda udah ga sakit lagi bunda udah bahagia @rina.rosdiana.7547 mohon kesediannya membacakan Al-ftihah untuk kaka kami tercinta Rina Rosdiana binti Dadang Zaelani yg telah berpulang hari ini," kata Rani. "Ceu kita smua sayang tp ALLAH lebih sayang sahabat sahabat ceu ada disni smuaaaaaaaa mau anterin ceuceu ke tempat terbaik ceuceu yahh @rakhastevhira @lala_nurlela 1249."


Instagram

Rani Disindir Soal Akun Instagram Sibuk LIve Jualan Saat Rina Meninggal

Sebelumnya, Rani sempat disindir akun haters saat Instagramnya aktif berjualan ketika Rina meninggal. Walau Rani sebenarnya hadir di pemakaman Rina dan sesi live IG diwakili pegawai, haters tetap menilai hal tersebut tak etis.

"Ih bela sungkawa kayak gitu, ga sopan," kata akun haters yang muncul di sesi live Instagram Rani. "Yomosokkk lg berduka sempat2nya akun live. Meskipun org lain yg live mbok diem dulu. Ini kaya ga terjdi apa2," ujar netter lainnya. "Setidaknya jualannya di pending dulu1 minggu karna lg berduka. Gimana sih ini," seru netter.

Sementara itu, Rani bukan satu-satunya yang kena cibir. Syahrini dan sang suami, Reino Barack, juga ikut dituding tak melayat hingga dicurigai sudah pisah.

Masih terkait Rina, penyebab meninggalnya kakak Syahrini dan Rani itu diduga karena sakit. Anggapan ini muncul lantaran Rina curhat ingin sembuh di postingan terakhir sebelum meninggal mendadak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait