RM BTS Bikin Histeris Mendadak Bagikan Foto Pernikahan di Tepi Pantai
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

RM tampak tersenyum lebar seraya menggenggam erat tangan seorang bridesmaid di pesta pernikahan. Potret itu adalah foto konsep ketiga untuk album solo RM, 'Right Place, Wrong Person'.

WowKeren - RM sukses membuat fans heboh dengan jalan cerita unik dalam video musik "Come Back to Me" yang dirilis seminggu lalu, Jumat (10/5). Kini, pemilik nama asli Kim Namjoon itu kembali membuat para ARMY (sebutan untuk fans BTS) histeris karena foto konsep ketiga untuk album "Right Place, Wrong Person".

Foto konsep ketiga itu dibagikan pada Jumat (17/5) dini hari di berbagai akun media sosial BTS. Dari sekian banyak foto yang dibagikan, satu potret yang paling mencuri perhatian adalah foto pernikahan. Di mana RM tampak menjadi groomsmen dan tengah menggandeng salah satu bridesmaid cantik.

Dalam foto, RM terlihat berdiri di tepi pantai berlumpur bersama kedua mempelai, dan rombongan pengantin. RM tampak mengenakan pakaian yang mirip dengan beberapa aktor lain, menandakan bahwa ia menjadi pendamping dari mempelai pria. Sementara para perempuan cantik yang memakai gaun berbahan shimmer adalah pendamping pengantin wanita.

RM BTS Bikin Histeris Mendadak Bagikan Foto Pernikahan di Tepi Pantai

Source: Instagram/@dobedorepresents

Mereka tampak saling bercengkrama. Dan yang paling menarik perhatian adalah sikap gentle RM yang mengenggam tangan perempuan bergaun merah muda di sampingnya dengan erat. Idol kelahiran 1994 ini juga memamerkan senyum manisnya kepada dua perempuan yang berada di sampingnya.


Melihat keakraban RM dengan para aktris, membuat ARMY merasa iri. Mereka iri dengan model perempuan yang beradu akting dengan RM untuk album baru sang idol.

RM BTS Bikin Histeris Mendadak Bagikan Foto Pernikahan di Tepi Pantai

Source: X/@BIGHIT_MUSIC

Namun, mereka juga tetap memberikan banyak dukungan untuk album solo kedua RM ini. Para penggemar mengaku semakin tidak sabar menunggu rilisnya album solo kedua RM yang akan rilis pada tanggal 24 Mei mendatang.

"Meskipun potek, aku tetap mendukungmu ayang," seloroh fans. "Seharusnya yang digenggam tangannya sama Namjoon itu aku, yang bikin dia ketawa juga seharusnya aku," tulis lainnya seraya menambahkan emoticon sedih. "Arghhh, makin gak sabar nunggu albumnya rilis," imbuh akun lain.

Sementara itu, "Right Place, Wrong Person" merupakan album solo kedua RM yang menampilkan total 11 lagu. Para penggemar masih dibuat bertanya-tanya mengenai makna keseluruhan dari konsep album kedua RM ini. Berharap jika sudah rilis nanti, RM bersedia membeberkan makna tersembunyi dalam setiap foto konsep dan lagu pada album.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait