Song Hye Kyo Bocorkan Peran di 'Dark Nuns' Beda Drastis dari 'The Glory'
Instagram
Film

Setelah mengakhiri 'The Glory', Song Hye Kyo merasakan perasaan kosong karena sudah tidak lagi menjadi Moon Dong Eun. Namun, sang aktris sudah move on ke proyek film baru.

WowKeren - Song Hye Kyo menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah BAZAAR Korea. Dalam wawancara itu, aktris kelahiran tahun 1981 ini membahas dua proyek aktingnya sekaligus yakni "The Glory" dan "Dark Nuns".

Hye Kyo awalnya mengatakan, "Selama syuting drama 'The Glory', aku tidak punya waktu pribadi sebagai Song Hye Kyo. Aku hidup sebagai Moon Dong Eun (Hye Kyo) setiap hari selama hampir 7 bulan, dari saat aku bangun hingga saat aku tertidur."

Setelah mengakhiri syuting "The Glory", Hye Kyo merasakan perasaan kosong karena sudah tidak lagi menjadi Dong Eun. "Itu adalah drama yang melelahkan secara emosional, dan karakternya telah melalui penderitaan manusia, yang membuatnya semakin menderita," imbuhnya.

Hye Kyo mengakui bahwa butuh waktu lama untuk bisa lepas dari karakter Dong Eun. "Butuh waktu cukup lama, tapi sekarang aku sudah melepaskan Dong Eun sepenuhnya, mengizinkanku untuk memulai proyek baru," sambung sang aktris.


Hye Kyo pun memberikan sinopsis singkat film "Dark Nuns". "'Dark Nuns' berkisah tentang dua biarawati yang berjuang untuk menyelamatkan seorang anak yang dirasuki roh jahat. Ini adalah 'film perempuan' dengan wanita sebagai pemeran utama dalam narasinya," tuturnya.

Meski masih syuting, Hye Kyo sudah penasaran dengan hasil akhir "Dark Nuns". "Genre okultisme sangat bergantung pada pasca-produksi, jadi aku penasaran bagaimana rasanya menyelesaikan pekerjaan karena aku berakting sambil membayangkan CG-nya," tambahnya.

Terakhir, Hye Kyo menegaskan bahwa perannya di "Dark Nuns" akan berbeda drastis dari "The Glory". "Filmnya sulit, tapi sama menyenangkannya. Ini pertama kalinya aku mencoba akting semacam ini. Ekspresinya baru dan berbeda dari Dong Eun, dan ini sangat menarik," pungkasnya.

Sementara itu, "Dark Nuns" kabarnya juga akan dibintangi Jeon Yeo Bin, Lee Jin Wook, Moon Woo Jin dan aktor senior Heo Joon Ho. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait