Sahabat Vina Korban Pembunuhan Cirebon yang Dimention Wirang Birawa Dicurigai Pura-Pura Kerasukan
Pexels/Alexey Demidov/Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa sempat meminta sosok sahabat Vina Cirebon, Linda, untuk muncul di tengah hangatnya kasus pembunuhan sadis tersebut. Tak lama, muncul isu liar kalau Linda tak benar-benar kerasukan arwah Vina.

WowKeren - Pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya, Eky, oleh geng motor Egy cs masih jadi sorotan. Baru-baru ini, Wirang Birawa spill ramalan ngeri hingga meminta sahabat Vina, Linda, untuk muncul usai viral curhatan diduga pelaku.

Saat ini, sosok Linda belum diketahui keberadaannya. Di sisi lain, publik membicarakan soal kemungkinan Linda tak benar-benar kerasukan arwah Vina.

TikTok

Isu Linda

"Saya yakin 100% linda kagak kesurupan linda cerita tentang apa yang dia tau dalam tekanan kejiwaan," ujar netter. "Masa iya si Linda bisa ngikutin suara si Vina, keluarganya aja bilang sendiri kalo itu bener' suara vinaaa ko," kata netter.

Sebagian pihak juga meragukan jika Linda pura-pura kesurupan arwah Vina. Pasalnya, kakak dari Vina, Marliyana, membeberkan di podcast Denny Sumargo soal Linda yang langsung tahu kedatangan ibu Vina ketika kembali kerasukan arwah sahabatnya tersebut. Padahal, banyak pihak tak tahu jika Ibu Vina pulang kampung setelah putrinya meninggal.


TikTok

Isu Soal Linda

"Nah kalo Linda pura" kesurupan,knp dia bisa tahu ibu Vina dtg? pdhl baru buka sepatu,dan keluarga nya pun gak tau kalo ibu nya mau dtg," ujar yang lainnya. "Mmungkin kah arwah nya curiga juga ke Linda," ujar netter.

TikTok

Isu Soal Linda

Sementara itu, sebuah akun TikTok juga menegaskan jika Linda tak mungkin terlibat dalam pembunuhan Vina. "Pake logika aja, kalau Linda bersalah udah pasti qorinnya Vina ngomong dan berusaha membuat Linda dihukum duluan. Justru sebaliknya, ini karena Vina percaya sama Linda dan dia orang yang 'Gampang' dimasukin. Kalau Linda menghilang, coba bayangin ada di posisinya, sering kemasukan dan bisa jadi nyawanya terancam. Masa iya gak ketakutan," tutur akun tersebut.

Masih terkait kasus Vina, Hotman Paris Hutapea juga buka suara perihal pengakuan Linda yang kesurupan itu. Hotman menganggap rekaman Linda saat kerasukan tersebut tak bisa jadi alat bukti.

"Itu jelas bukan bukti, tapi itu hanya sekadar petunjuk.Bukan bukti sakti, hanya sekadar petunjuk," seru Hotman. "Tapi melihat sinkron semuanya dengan keadaan apa yang dia ceritakan di dalam kesurupan itu persis sama kejadian yang dialami oleh korban. Itu hanya bukti petunjuk, enggak bisa dipakai sebagai bukti yang sakti. Tapi yang paling utama adalah pengakuan dari 8 orang itu waktu dia DPO pertama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait