Indah Permatasari Dipuji Punya Vibes Mahal meski Pakai Baju Bekas Rp35 Ribuan
Instagram /indahpermatas
Selebriti

Berbeda dengan selebriti lain yang gemar mengenakan pakaian mahal, Indah Permatasari justru tidak malu mengenakan pakaian bekas. Harganya pun cuma dibanderol Rp35 ribu saja.

WowKeren - Indah Permatasari baru-baru ini mengejutkan publik usai mengekspos wajah putra pertamanya bersama Arie Kriting. Hal ini dilakukan Indah tepat saat ia merayakan ulang tahunnya pada Kamis (16/5) kemarin.

Menariknya, di balik hari perayaan ulang tahunnya, Indah membagikan sebuah fakta tak terduga. Mengunggah potret cantik dirinya pada Jumat (17/5), Indah mengaku jika baju yang dikenakannya adalah bekas. Harganya pun hanya dibanderol sekitar Rp35 ribu saja.

"Beberapa hari lalu, beli baju ini di thrifting harganya 35 Ribu. Terus aku pakai di hari ulang tahunku kemarin [sic!]," tulis Indah di bagian keterangan unggahannya. "Pas di foto sama Bang @valvolks jadi keren juga. Kalau aku tidak kasih tau harganya, kira kira kalian nebak harga bajunya berapa nih ? 😋 [sic!]."


Meski bajunya terkesan murah, aura Indah malah menuai pujian netizen. Banyak netizen yang menyebut aura Indah terlihat begitu mahal. Pujian demi pujian pun disampaikan oleh netizen.

"Bener bener baju tuh gimana yang pake sih, cakep bgt bunnn 🔥 [sic!]," komentar pemilik akun @syan***isya. "Definisi baju bkn krn harga tapi siapa yg make...❤️ [sic!]," balas akun @vnln***168. "Lebih ke aura nya sih kak indah, pake apa juga tetep cakep duh MasyaAllah 😍😍 [sic!]," sahut akun @endamu***ayani.

"Semua itu tergantung yang pake kaaa, kalo yang pake cantik mau baju murah sekalipun tetep keliatan berkelas 😭🙏 [sic!]," timpal akun @mawa***ianaa. "Keliatan seperti baju jutaan gak sih, berkelas dan mahal banget 😍 [sic!]," ungkap akun @iinmar***agita. "Baju thrifting 35 ribu biasanya udh agak kusam loh warnanya ini efek kamera apa efek yg makenya cantik ya jd bagus🥰 [sic!]," tambah akun @devin***iiaa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait