Enzy Storia Curhat Tas Tertahan di Bea Cukai Tuai Respons Gercep dari Staf Khusus Menkeu
Instagram /enzystoria
Selebriti

Setelah Cakra Khan curhat soal jaket miliknya yang tertahan di Bea Cukai, kali ini giliran Enzy Storia yang mengalami kejadian kurang menyenangkan. Curhat Enzy pun langsung mendapat respons.

WowKeren - Instansi Bea Cukai belakangan menyita perhatian publik. Setelah Cakra Khan curhat soal jaket miliknya, kali ini giliran Enzy Storia yang mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Melalui unggahan X pribadinya pada Kamis (16/5), Enzy mengaku jika dirinya tidak menebus tas yang dibelinya lantaran mendapat harga pajak kelewat tinggi. Ia pun merasa penasaran dengan nasib tas tersebut.

"Penasaran tas yang ngga gue tebus karena mahalan harga pajak daripada harga tasnya udah dikirim balik belum ya ke pengirim.. ๐Ÿ™‚โ€โ†”๏ธ [sic!]," cuit Enzy. Curhat Enzy sontak viral hingga memicu beragam komentar netizen.

Namun, dengan cepat, staf khusus Menteri Keuangan, Prastowo Yustinus, langsung angkat bicara lewat unggahan X pada Jumat (17/5). Ia meminta maaf sekaligus mengaku sedang berkoordinasi dengan pihak jasa pengiriman.

"Kak @EnzyStoria terima kasih informasinya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami sudah berkoordinasi dengan teman2 Bea Cukai dan saat ini sedang dikoordinasikan dg pihak jasa pengiriman [sic!]," ungkap Prastowo. "Terima kasih telah berkenan memberikan kronologi yang akan memudahkan penyelesaian. Kami segera kembali setelah mendapatkan informasi yang lengkap dan solusi terbaik. Salam hangat๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ [sic!]."

Enzy Storia Terima Respon Gercep Soal Bea Cukai

X

Cuitan balasan dari Prastowo kembali menuai beragam komentar netizen. Beberapa netizen pun merasa miris dengan kinerja petugas Bea Cukai.

"Direspon sm pejabatnya langsung. kalau org biasa, apa bisa.. atau bisa apa ๐Ÿ™Œ [sic!]," komentar pemilik akun @maga***id. "Kasta tertinggi penyelesaian selurih persoalan : VIRAL. Kalo ga viral, publik semakin termarginalkan, tuna kuasaโ€ฆ. [sic!]," sahut akun @mef***y1. "Harus diAudit itu Bea Cukai, udah banyak kasus soalnya ๐Ÿ”ฅ [sic!]," balas akun @ar***7.

"Klo Ertong tanggapannya lgsg cepet direspon! Coba klo remahan rengginang seperti saya boro2 di respon yg ada di kejar2 terus kayaknya [sic!]," timpal akun @emmyc***niago. "Kayaknya perlu revisi aturan deh kalau semua merasakan dampak negatifnya [sic!]," tambah akun @kj***affi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait