Soraya Rasyid Dituduh Selingkuhan Andrew Andika, Minta Maaf ke Tengku Dewi - Topik Pagi
Instagram/sorayarasyid12
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari artis cantik Soraya Rasyid yang belakangan diterpa tuduhan selingkuh dengan Andrew Andika. Istri Andrew, Tengku Dewi Putri lantas mencecar Soraya dan diduga sudah mendapat permintaan maaf.

Ketiga yang tak kalah mengerikan, muncul fakta baru bahwa Vina Cirebon ternyata sempat merangkak ke jenazah Eky sang kekasih yang terbunuh bersamanya. Cerita itu membuat Denny Sumargo terkejut. Terakhir, datang dari dua drama "Lovely Runner" dan "King The Land" mendapat kritik yang sama karena adegan komedi yang disuguhkan. Yuk, cari tahu berita selengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Rekaman Istri Andrew Andika Cecar Soraya Rasyid soal Hubungan Badan usai Suami Numpang di Rumah

Photo-Instagram

Rekaman Suara Tengku Dewi Introgasi Soraya Rasyid

Tengku Dewi, istri Andrew Andika, baru-baru ini dilapori soal kelakuan sang suami. Tak disangka, Dewi rupanya mention Soraya Rasyid usai netter melapor melihat Andrew mencium host "Uang Kaget" tersebut. Walau Soraya meminta maaf, Dewi masih belum puas dan mengungkap rekaman dirinya menginterogasi Soraya via telepon.

"Halo sayang," kata Dewi dalam postingan 17 Mei. "Iya," kata Soraya. "Halo Soraya, aku mau nanya, kamu beneran yang kemarin di Senopati kalau lagi mabok? Makanya nggak sadar dipeluk-peluk sama dicium-cium Andrew di depan umum?" tanya Dewi. "Iya betul," seru Soraya.

"Yakin karena lagi mabok ya?" tanya Dewi. "Heem," ujar Soraya. "Bukan karena memang sudah lama berhubungan sama suami aku? Soalnya ada bukti lagi nih, mendingan kamu ngaku sekarang, daripada ramai, aku soalnya punya bukti," seru Dewi. "Dekat kayak gimana kak? Aku nggak dekat yang gimana-gimana. Teman syuting aja," ujar Soraya.

Di sisi lain, Dewi tak lantas percaya pada perkataan Soraya. Ia masih penasaran dan terus menginterogasi artis "Jodoh Wasiat Bapak" ini. Soraya lantas membeberkan jika Andrew memang menumpang di rumahnya. Namun, ia menyangkal tudingan Dewi yang mengira dirinya adalah teman seks dari Andrew.

2. Artis S Diduga Soraya Rasyid Minta Maaf ke Istri Andrew Andika

Photo-Instagram

Kronologi Soraya Rosyad Diduga Selingkuh dengan Andrew Andika

Andrew Andika diduga kembali berulah usai seorang anonim melapor ke Tengku Dewi Putri bahwa suaminya baru saja memeluk dan mencium artis S. Usai mengungkap laporan mengejutkan itu, artis S tampak langsung menghubungi Dewi dan meminta maaf.

Kini, artis S itu diduga adalah Soraya Rasyid. Namun, belum bisa dipastikan kebenaran dari dugaan itu lantaran Soraya sendiri masih belum angkat bicara. Diungkap Dewi, artis yang keciduk mesra dengan Andrew ini menyesal dan mengaku saat itu sedang mabuk kemudian hilang kontrol.

OK SUDAH CONFERENCE MENGAKU SALAH. MENYESAL & MINTA MAAF (KRN SAYA LAGI BAIK SAYA MAAFIN) SEKALI LAGI KLO LAGI MABOK CONTROL NENG APALAGI SAYA BELOM KETOK PALU HARAP BERSABAR. SAYA MASI MENGHARGAI KAMU & MANAGER KAMU LHO,” tulis Dewi.

Di sisi lain, dugaan artis S itu adalah Soraya Rasyid mencuat karena beberapa bukti yang diperlihatkan oleh Dewi. Dilihat dari foto Instagram dan ciri khas akunnya, beberapa petunjuk tersebut masih mengarah pada Soraya Rasyid.


3. Denny Sumargo Merinding Vina Cirebon Sempat Merangkak ke Mayat Pacar Bukti Cinta Sejati

Photo-YouTube

Keluarga Vina Diundang ke Podcast Denny Sumargo

Kasus kematian Vina Cirebon yang terjadi di tahun 2016 silam kembali menuai perhatian masyarakat. Pasalnya, masih ada tiga tersangka pembunuh Vina yang sampai saat ini masih menjadi buron. Kasus Vina kembali disorot usai kisah tragisnya diangkat menjadi sebuah film “Vina: Sebelum 7 Hari”.

Menariknya, podcaster ternama Denny Sumargo baru-baru ini mengundang keluarga mendiang Vina. Ia begitu terkejut kala mengetahui beberapa fakta ngeri tentang pembunuhan Vina. Salah satu yang membuat Densu terkejut adalah cerita bahwa Vina sempat merangkak ke jenazah sang kekasih, Rizky atau yang akrab disapa Eky.

Diketahui, Eky juga ikut terbunuh bersama Vina usai dikeroyok secara membabi buta oleh 11 tersangka. Keluarga Vina menyebut Eky meninggal dunia di TKP. Sedang, Vina menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

”Kalau pacar nya katanya mati di tempat, di jembatan flyover. Jadi begitu dibuang sempet merangkak,” terang ayah Vina.

Diungkap kakak perempuan Vina, sang adik masih bernapas dan memiliki tenaga saat dibuang di jembatan oleh Egy cs. Ia kemudian langsung merangkak ke mayat Eky. Mendiang Vina agaknya ingin melihat kondisi sang kekasih saat itu.

Bahkan posisi Eky dan Vina kala ditemukan di TKP disebut saling berpegangan tangan. Cerita dramatis ini mungkin saja menjadi bukti bahwa keduanya memiliki cinta yang sejati.

“Jadi kalau cowoknya memang sudah gak ada dari awal. Duluan, kalau almarhum adik saya itu, di flyover di masih sempat ada nafas, ada tenaga. Dia bergerak itu ke cowok nya, makanya posisi meninggal nya juga pegangan tangan tuh sama si cowoknya. Almarhum (Vina) sampai rumah sakit masih bernyawa masih kayak nazak gitu,” beber kakak Vina.

4. 'Lovely Runner' Senasib 'King the Land' Dikritik Perkara Adegan Komedi

Photo-Instagram

Adegan Komedia yang Menuai Kritik

"Lovely Runner" menuai kritikan karena adegan komedi yang ditayangkan. Menurut penonton, terlalu banyaknya adegan komedi dalam drama yang memasangkan Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok tidak diperlukan untuk pengembangan cerita.

Sebelumnya, adegan memalukan yang melibatkan celana dalam dan gejala menstruasi ikut disertakan dalam "Lovely Runner". Karakter Lee Hyun Joo (Seo Hye Won) diperlihatkan buang air besar di celananya di depan Im Geum (Song Ji Ho).

Selanjutnya, Im Sol (Hye Yoon) tampak tidak bisa menahan kencingnya dan turun dari bus bersama Ryu Sun Jae (Woo Seok). Ketika membuka pintu toilet, rupanya di dalam sudah ada senior di kampus Im Sol yang sedang buang air.

Selama ini adegan-adegan hardcore itu dianggap sebagai adegan yang lucu. Di episode ke-12, ayah Sun Ja bahkan terpaksa memakai air toilet untuk mencuci rambutnya. Karena terlalu banyaknya adegan komedi tidak penting ini, penonton mulai memberikan kritikan.

Kritikan pada "Lovely Runner" ini senasib dengan "King the Land" yang juga menuai respons negatif atas adegan komedinya. Penonton menganggap drama yang dibintangi Yoona dan Junho itu memaksakan adegan humor sehingga jadinya mengecewakan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait