Istri Andrew Andika Syok Dilapori Suami Ciuman dengan Artis S bak Gak Punya Kapok
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Andrew Andika bak tak punya kapok usai diduga kembali mesra dengan wanita meski sudah mendapat sanksi sosial setelah sang istri, Tengku Dewi membuka perselingkuhan yang ia lakukan. Kali ini, Andrew dituding mencium dan peluk artis S.

WowKeren - Aktor Andrew Andika bak tak ada kapoknya usai diduga kembali mesra dengan wanita lain meski berulang kali sudah ketahuan selingkuh oleh sang istri, Tengku Dewi Putri. Kali ini, Dewi dibuat syok usai dilapori sang suami memeluk dan ciuman dengan artis.

Laporan itu kemudian dibagikan Dewi lewat Story Instagram pribadi hari ini, Jumat (17/5). Pelapor yang mengungkap detail kemesraan Andrew juga mengirimkan akun Instagram sang artis kepada Dewi. Dari pantauan tim WowKeren, nama akun artis itu memiliki awalan S.

Kakkk. Smlm ad ka Andrew di lufre senopati. Dia, pake topi. Pelukan ciuman. Sm diaaaa. Tapi ke semua org gatel. Ak jg di godain. Meper2 joget gitu pegang tangan dlll. Pokoknya aku g bhg ka. Smlm ramean cowo cewe,” bunyi laporan yang disampaikan pada Dewi.

Photo-Instagram

Laporan Anonim ke Tengku Dewi soal Kelakuan Andrew

Mendapati hal itu, Dewi syok bukan main. Ia tak menyangka sang suami masih berani mesra dengan perempuan lain meski namanya sudah mendapat sanksi sosial buntut kisah perselingkuhan yang lalu.

BUKANNYA BERTAUBAT BAPAKE. MALAH PELUK2 CIUM2 DI DEPAN UMUM SAMA ARTIS JG. GA BISA BERKATA2 AKUTU. SEENGGANYA KETOK PALU DULU BROO0 JAGA SIKAP ATUH,” kata Dewi.

Sayangnya, Dewi masih enggan mengungkap sosok wanita yang berciuman dengan sang suami. Dewi juga mengisyaratkan ingin berpisah dari Andrew usai mengungkit soal perceraian.

Spill ig yang ciuman sama andrew ka,” pinta netizen. “TAHANNNNNNNN SABAR NETIJENGA NGERTI APA YG ADA DI OTAK2 MANUSIA INI SPEECHLESS AKUTU,” ujar Dewi.

Photo-Instagram

Tengku Dewi Ungkit Perceraian

Kak dew,, ayo dongs spill artis yg ciuman sama ka Andrew nya... penasaran aku,” seru yang lain lagi. “SABAR DULUUUU URUS CERAI DULU !! FAHAM KAN BENTAR AK KASI TAU DULU BAIK2 KE MANAGERNYA YA YG KEBETULAN TEMEN AKU JUGA, KITA LIAT ADA ITIKAD BAIK GA SEENGGANYA. MASI AK KASI KESEMPATANNIH. TETAP FOKUS KE LAKI2 NYA YG VANGKE,” ungkap Dewi mengungkit soal perceraian.

Terkait laporan yang diterima Dewi ini, Andrew belum angkat bicara. Ia memang tengah menghilang, bahkan akun Instagram-nya ikut lenyap sejak Dewi membongkar dugaan perselingkuhan yang ia lakukan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait