Inara Rusli Ogah Dibanding-bandingkan kala Kepergok Akur Bareng Virgoun Eks Suami
Instagram
Selebriti

Inara Rusli baru-baru ini kepergok jalan bersama Virgoun dan anak-anaknya. Netizen pun ramai membandingkan Inara dengan TikTokers Ira Nandha. Menanggapi hal ini, Inara pun bereaksi.

WowKeren - Sempat berseteru, Inara Rusli dan Virgoun kini telah berdamai. Keduanya baru-baru ini bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka. Momen bahagia ini terungkap lewat unggahan Instagram Inara pada Sabtu (19/5).

Inara terlihat begitu cantik dengan busana yang dikenakannya. Sedangkan, Virgoun tampil kasual dengan kaus dan celana hitam. Keduanya pun kompak menggandeng anak.

Di bagian slide berikutnya, Inara dan Virgoun makan bersama satu meja. Beberapa rekan lain pun turut menemani mereka. Sedangkan, di bagian caption, Inara menuliskan kata-kata bijak.

"Makasih byk daddy'nya anak2, atas segala kebaikan dan pelajaran hidup yg sudah diberikan.. Semoga pelajaran hidup ini bs menjadi pengingat untuk kalian..agar jgn pernah menduakan Allah dg apapun.. Semoga Allah mampukan kami untuk menjadi orgtua yg amanah.. [sic!]," tulis Inara. "Meski jalur kami kini berbeda, semoga Allah ampuni kami dan menuntun kami pada jalan keridhoanNya dalam rahmatNya.. Aamiin Yaa Mujiib 🀲🏻 [sic!]."


Melihat unggahan Inara, netizen sontak ramai berkomentar. Namun, sebagian netizen malah ramai membandingkan Inara dengan TikTokers Ira Nandha.

"Inara bru yg kerennn benar2 cerai… lah yg ono kok sdh kaya malah balikan lg diam2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," komentar pemilik akun @yat***ina. "Nah harusnya gini iboook iraandha jangan habis spill rujuk lagi πŸ˜‚ [sic!]," balas akun @maka***ak26_. "Sejauh ini.. ini yg ga balikan tp tetep baikan setelah jadi makin tajir karna viral di selingkuhin πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ [sic!]," timpal akun @mpi***keup.

Seakan tahu jika kehidupannya dibanding-bandingkan, Inara pun bereaksi. Ia meminta agar netizen tidak membanding-bandingkan nasibnya dengan orang lain.

"Tolong bgt jgn banding2kan nasib org ya, sebagaimana kita jg gak mau dibanding2kan nasibnya dg tetangga, tmn atau bahkan saudara kita sendiri. Klo gak bs bantu secara finansial, setidaknya berempatilah [sic!]," ungkap Inara di bagian kolom komentar unggahannya. "Sampaikan dan ajarkan kebenaran dg adab, klo gak bs berkata baik atau bhkn gak bs doakan baik2, lebih baik DIAM sebelum Allah cabut nikmatNya dr kita. Naudzubillah [sic!]."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait