Tengku Dewi Putri Mendadak Ogah Umbar Aib Selingkuh Andrew Andika Lagi
Instagram /tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Secara mengejutkan, Tengku Dewi Putri kini mengaku tidak akan lagi mengumbar aib Andrew Andika lagi. Hal ini disampaikan langsung oleh Dewi melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (19/5).

WowKeren - Rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri belakangan dikabarkan retak lantaran kehadiran orang ketiga. Andrew disebut-sebut hobi berselingkuh dengan sejumlah wanita. Nama Soraya Rasyid bahkan ikut terseret.

Secara mengejutkan, Dewi kini mengaku tidak akan lagi mengumbar aib sang suami lagi. Hal ini disampaikan langsung oleh Dewi melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (19/5).

Mengunggah potret berlatar belakang pantai, Dewi pun mengungkap alasannya. Menurut Dewi, semua laporan perselingkuhan Andrew akan disimpannya sebagai bukti di pengadilan. Ia mengaku akan bercerai dengan Andrew.

"Selamat pagi semua... Makasi utk Support dan Doanya. Maaf Saya tdk akan memperlebar kasus ini. Bukti2 kejahatan suami saya dan laporan2 yg masih terus masuk sampai saat ini, saya tidak akan umbar2 lagi [sic!]," ungkap Dewi. "Sudah cukup bagi saya. Biarian ini saya Keep sendiri utk bukti saya di Pengadilan nanti utk memperlancar proses hukum antara saya dan Andrew saja... [sic!]."

Tengku Dewi Putri Ogah Spill Aib Andrew Andika Lagi

InstaStory


Di akhir tulisannya, Dewi pun hanya meminta doa dari publik. Ia kini hanya ingin berpisah secara baik-baik dengan Andrew.

"Doakan yg terbaik agar kita bisa pisah secara baik2... dan bisa melanjutkan hidup masing2 dgn baik juga [sic!]," lanjut Dewi. "Utk skr Saya akan fokus dgn Anak dan Janin yg ada di kandungan saya saja... dan Pastinya Move ON utk Fokus meneruskan hidup kedepan bersama anak2 saya. Sekali lagi makasi utk Doa dan Supportnya [sic!]."

Andrew dan Dewi sebelumnya diketahui menikah pada 8 April 2017. Rumah tangga keduanya bahkan sempat dinilai sebagai couple goals. Dewi belum lama ini malah merasa jika ia hidup bersama dengan orang yang memiliki dua kepribadian.

"Dia baik, tapi aku enggak tahu sisi lain dari dia yang mungkin cuma dia sama Tuhan yang bisa mengubahnya. Aku enggak tahu sisi lain dari dia," ungkap Dewi kepada Feni Rose belum lama ini. "Aku kayak hidup sama orang dengan dua kepribadian. Di depan aku baik, tapi di belakang aku se-random itu."

Sementara itu, hingga kini masih belum diketahui pasti kapan Dewi akan mengajukan gugatan cerai kepada Andrew. Andrew pun masih betah bungkam soal skandal perselingkuhannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait