Sarwendah dan Jordi Onsu Panik kala Video Detik-Detik Ruben Onsu Dievakuasi Viral
Instagram
Selebriti

Pihak keluarga diduga tidak mengetahui soal kondisi Ruben Onsu yang mendadak drop hingga dilarikan ke rumah sakit. Sarwendah dan Jordi Onsu sampai panik kala melihat video evakuasi Ruben.

WowKeren - Kondisi kesehatan Ruben Onsu baru-baru ini dikabarkan tengah drop hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Potret Ruben yang terbaring di ranjang salah satu rumah sakit pun beredar viral.

Baru-baru ini video detik-detik Ruben dilarikan ke rumah sakit ikut viral. Dalam unggahan Instagram salah satu tim manajemen Ruben, Heidy Hellena, Ruben tampak dievakuasi menggunakan ambulans.

Kabar kurang sedap ini rupanya sampai di telinga istri Ruben, yakni Sarwendah. Sarwendah tampak panik ikut memberikan komentar dalam unggahan tersebut. "Ndieeee????? Kok kamu nggak ngabarin akuu? Aku kaget lihat postingan kamu inii. Kabarin keluarga ndieee [sic!]," tulis Sarwendah disertai emoji menangis.

Senada dengan Sarwendah, Jordi Onsu selaku adik Ruben juga ikut terkejut. "Mba ndieee ini dimanaaa ?? Km kok ga ada chat info aku sama sekali aku kaget bgt liat ini 😭😭😭 aku baru tau dr postingan kamu [sic!]," balas Jordi.


Melihat reaksi Sarwendah dan Jordi, netizen langsung berkomentar. Banyak netizen yang menyayangkan lantaran tim manajemen Ruben diduga tidak menghubungi keluarga Ruben lebih dulu.

"Seharusnya ngabarin keluarganya dulu kali bru boleh up disosmed....kasihan istrinya sampe tau dri sosmed org lain [sic!]," komentar pemilik akun @anggra***dewa. "Ini keluarganya ruben onsu kenapa? Ruben masuk rs tapi sarwendah kagak tau?? [sic!]" balas akun @xtreme***rch.

"Mungkin mlh ko ruben yg gk pgn keluarganya tau,ntar pada panik,kalo ko ruben sudah sadar trs dia sndiri yg mau kasih kabar ke keluarga,mungkin ya..semoga ko ruben lekas membaik kondisinya [sic!]," sahut akun @halo***yfa. "Setuju, seharusnya ngabarin keluarga dlu baru up ke sosmed. Kalau emg niatnya keluarga gk pgn tau agar pada tidak panik seharusnya jgn up di sosmed dulu [sic!]," tambah akun @makmur***shop.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar terbaru soal kondisi Ruben. Sarwendah sendiri juga belum buka suara terkait kondisi sang suami.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait