Ruben Onsu Banjir Doa usai Kondisi Dikabarkan Drop sampai Dilarikan ke Rumah Sakit
Instagram /ruben_onsu
Selebriti

Potret Ruben Onsu yang terbaring di ranjang sebuah rumah sakit beredar viral pada Minggu (19/5). Melihat kondisi Ruben, netizen merasa terenyuh dan langsung ramai mendoakannya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ruben Onsu. Saat mengisi acara salah satu stasiun televisi di Majalengka, kondisi kesehatan Ruben dikabarkan drop hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Potret Ruben yang terbaring di ranjang sebuah rumah sakit pun beredar viral pada Minggu (19/5).

Dalam potret tersebut, Ruben tampak sedang menjalani perawatan. Tangan suami Sarwendah itu diinfus. Ekspresi Ruben pun terlihat begitu kesakitan.

Melihat kondisi Ruben, netizen langsung ramai mendoakannya. Ia pun diminta untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan.

"Ben rehat ben, dari fisiknya jga dah kelihatan klo dia tuh sakit parah , nikmatin jerih payahmu selama ini jgn kerja trus2an , sumpah takut klo jadi kaya alm Olga [sic!]," komentar pemilik akun @fiev***ofia. "Udahlah ko... Ambil istrht 1bln g akn bikin koko rugi, kesehatan no. 1. Bgmn mw mnghadapi ujian hdp klo fisik dan psikis dipaksa capek trs, heeling cri susana nyaman buat hti dan pikiran. Udh trllu bnyak bbn nya [sic!]," balas akun @faz***21.


"Libur dulu kerjanya pak ruben.. fokus kesehatan dlu. Semoga lekas membaik [sic!]," sahut akun @tgh***ulan. "Cobaanya.. tidak semua orang bisa melalui.nya.. yg kuat koko ruben.. semoga cepat sehat dan beraktifitas seperti biasa lagi..😢 [sic!]," tambah akun @citra***mek.

Viral Potret Ruben Onsu Jatuh Sakit hingga Dilarikan ke RS

Instagram

Sementara itu, Ruben belakangan ini diketahui mengidap penyakit langka Empty Sella Syndrome (ESS). Penyakit ini terjadi ketika kelenjar pituitari di dalam otak mengecil atau tertekan.

Saat mengisi acara "Suara Hati" belum lama ini, Ruben pun sempat menyampaikan sebuah pesan mengharukan kepada kedua anak kandungnya, Thania dan Thalia, serta sang putra sambung, Betrand Peto.

"Kalau ungkapan sayang saya untuk ketiga anakku ya, untuk Onyo, Thania, Thalia, jadi anak yang baik, anak yang berbakti sama kedua orang tua, sayang sama kedua orang tua, dan jadi anak yang fokus apapun pekerjaan yang kalian jalani. Jadi, apapun kalian nanti ya itu sudah menjadi pilihan kamu," ungkap Ruben. "Sertakan Tuhan dalam setiap langkahmu, ya kalau udah maunya Tuhan, kita sudah pasti aman, gitu ya. Tapi kalau hanya mengikuti kemauan manusia ya enggak ada habisnya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait