Reaksi Lady Nayoan Mengejutkan usai Rendy Kjaernett Terseret Isu Selingkuh Soraya Rasyid
Instagram/ladynayoan/sorayarasyid12
Selebriti

Lady Nayoan menunjukkan reaksi tak terduga usai sang suami, Rendy Kjaernett kembali terseret dalam pusara kasus perselingkuhan. Kali ini, Rendy terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan Andrew Andika dan Soraya Rasyid.

WowKeren - Belakangan ini nama aktor Rendy Kjaernett kembali terseret dalam pusara kasus selingkuh. Namun, bukan Rendy kali ini yang dituduh berselingkuh, melainkan aktor Andrew Andika dengan artis Soraya Rasyid.

Dugaan perselingkuhan Soraya itu membuat istri Andrew, Tengku Dewi Putri murka. Ia kemudian mendapat laporan bahwa Soraya tak hanya memiliki hubungan dengan Andrew, tetapi diduga dengan sejumlah aktor lain.

Salah satu inisial aktor beristri yang diduga pernah memiliki hubungan gelap dengan Soraya adalah R. Karena dugaan itu, nama Rendy terseret. Mengingat, ia dan Soraya pernah terlibat dalam satu acara yang sama.

Mendapati kabar itu, reaksi Lady Nayoan selaku istri Rendy langsung menyita perhatian. Memilih untuk memaafkan perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah, Lady kembali menunjukkan sikap bijaksana. Alih-alih kembali mencurigai Rendy, ia memilih untuk mempercayai sang suami.

Kepedulian Lady kepada Rendy terbukti kala ia ikut menemani sang suami datang ke podcast dokter Richard Lee. Lady bahkan memuji Rendy yang disebutnya telah berubah menjadi lebih baik.


”Tapi dia beneran udah tobat beneran gak Lad?” celetuk Dokter Richard. “Iya makanya ya Puji Tuhan sih ya. Maksudnya (berubah), iya (jadi lebih baik). Malah aku sekarang yang sering diomeli sama dia,” kata Lady.

Lady bahkan mengaku sudah tidak menemukan chat-chat mencurigakan di ponsel sang suami. ”Oh nggak ada (chat-chat mencurigakan),” terang Lady Nayoan.

Di sisi lain, ekspresi Rendy kala ditanya soal dugaan perselingkuhan sang rekan, Andrew Andika tak kalah jadi sorotan. Ia rupanya telah mendengar berita soal dugaan perselingkuhan Andrew. Namun, bapak tiga anak itu enggan memberikan komentar terlalu dalam.

”Ini ada yang ketahuan juga, temen loe juga kan,” tanya Dokter Richard. “Iya,” jawab Rendy lirih. “Artis juga kan, baru jadi BA juga gue (istrinya) lagi hamil gede juga kan,” lanjut Dokter Richard. “Iya,” timpal Rendy lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait