MC Mong Lontarkan Pernyataan Menohok usai Akuisisi Agensi Baekhyun EXO
iMBC/Instagram/baekhyunee_exo
Musik

MC Mong akhirnya muncul setelah kabar perusahaan induknya mengakuisisi agensi Baekhyun menuai hujatan dari publik. Pada Senin (20/5), MC Mong membuat pernyataan yang berhubungan dengan girl grup baru BPM Entertainment.

WowKeren - MC Mong selaku pendiri perusahaan induk ONE HUNDRED akhirnya muncul setelah kabar agensi INB100 milik Baekhyun EXO bergabung dengannya menuai hujatan. Publik mengkritik MC Mong dan Baekhyun yang pada akhirnya memilih untuk bekerja sama, padahal sebelumnya membantah habis-habisan bahwa mereka tidak memiliki hubungan yang terlalu dekat.

Pada Senin (20/5), MC Mong menyampaikan pernyataan menohoknya. Namun, pernyataan ini tidak ada korelasinya dengan kabar dirinya telah mengakuisisi agensi Baekhyun. Melainkan lebih membahas kepada girl grup baru yang akan didebutkan oleh anak agensinya, BPM Entertainment.

Girl grup yang dimaksud adalah BADVILLAIN. MC Mong mengatakan bahwa ia akan mencurahkan semua ide dan apa pun yang dimiliki untuk menciptakan BADVILLAIN menjadi girl grup yang luar biasa sukses.

"Aku berencana untuk mencurahkan semua yang aku miliki untuk menciptakan tim yang luar biasa dengan anggota dan staf yang diperlukan," ungkap MC Mong. "Aku tidak tertarik pada mereka yang melihat seniman hanya sebagai alat untuk menghasilkan uang."


Pernyataan menohok yang disampaikan MC Mong ini menandakan bahwa ia memiliki filosofi yang berbeda terkait niatnya ingin menciptakan sebuah grup. Tak heran apabila pernyataan berbeda MC Mong yang tegas ini menjadi perbincangan warganet di tengah kabar Baekhyun yang bergabung dengan perusahaan induk miliknya.

Sebagai informasi, BADVILLAIN adalah girl grup beranggotakan tujuh orang di bawah Big Planet Made (BPM) Entertainment. Grup tersebut akan melakukan debut resmi mereka pada paruh pertama tahun ini.

Grup ini terdiri dari member yang berbakat secara visual dan teknis. Mulai dari Emma yang terkenal lewat ajang survival "Street Woman Fighter" Mnet, Chloe Young dari kru tari 1MILLION, Hu'e dan Yunseo dari MBC program "My Teenage Girls", dan senjata rahasia grup, yakni Kelly, Ina, dan Vin. BADVILLAIN disebut-sebut sebagai grup serba lengkap dan sangat dinantikan debutnya.

Di sisi lain, MC Mong mendirikan ONE HUNDRED, perusahaan induk dari Big Planet Made Entertainment, bersama Ketua p_Arc Group Cha Gawon. Setelah peluncuran resminya, ONE HUNDRED menyatakan ambisinya untuk menjadikan dirinya sebagai pusat komando dengan merekrut talenta guna memproduksi dan membuat konten.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait