Jejak Digital Wina Natalia Sindir Tabiat Asli Anji saat Ribut Dikulik di Tengah Isu Penyebab Cerai
Instagram/winatalia
Selebriti

Wina Natalia pernah mengungkap curhatan soal Anji diduga memukul dan mempermalukan keluarga saat ribut di 2011. Di sisi lain, Anji dulunya sudah membantah keras tudingan Wina itu.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Anji dan Wina Natalia sukses membuat publik terkejut. Banyak pihak tak mengira jika pasangan yang sudah menikah 12 tahun dan terkesan adem ayem itu ternyata sedang proses cerai.

Wina rupanya diam-diam mengajukan gugatan cerai ke PA Cibinong. "Betul, gugatan atas nama Wina Natalia melawan Erdian Aji Prihartanto sudah terdaftar. Berdasarkan aplikasi yang kami punya, sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya. Kalau dibaca dari judul gugatan, hanya gugatan cerai saja. Begitu informasi yang bisa saya sampaikan. (Penyebab) sudah masuk ranah sidang kata Dadang Karim, humas Pengadilan Agama Cibinong, pada 21 Mei.

Sayangnya, penyebab cerai belum terkuak hingga memicu beragam komentar. Faktor cerai kalo bukan karena perselingkuhan, gak nafkahi, KDRT, judi apalagi ya kira2 😢," ujar netter. "Kaya serasi aden ayem tapi kita gatau apa yg mereka perjuangkan selama ini sihh😢," terang netter.

Sementara itu, terkuak pula masa lalu Wina dan Anji yang diwarnai pertengkaran sebelum keduanya menikah di 2012. Rupanya, Wina pernah menyindir keras Anji di sosial media ketika keduanya tak akur pada 2011.

"Pasangan yang baik tidak akan memukul," curhat Wina pada November 2011. "@erdiAN_aJI | mau mukul gw lagi? Ato mau mempermalukan keluarga gw?"

Di sisi lain, Anji pada saat itu sudah menegaskan jika ia tak melakukan kekerasan pada Wina. Meski begitu, ia tak menampik ada masalah pribadi dengan Wina.

"Soal pemukulan dan kekerasan yang terjadi, itu tidak benar," tegas Anji dalam jumpa pers di bulan yang sama di 2011. "Itu adalah salah tafsir dari tweet yang ada. Jadi, ini hanyalah masalah pribadi antara Anji dan Wina yang seharusnya enggak jadi konsumsi orang banyak."

Setelah sempat bikin geger, Anji dan Wina kemudian berbaikan. Di sisi lain, Anji enggan mengungkap kelanjutan rencana pernikahannya dengan Wina yang sebelumnya akan digelar pada Desember 2011.

"Aku dan Wina sama-sama sudah sepakat untuk tidak mengungkit masalah itu lagi. Kami sekarang sudah baik-baik saja. Ibaratnya sudah pegangan tangan dan pelukan. Aku sama dia (Wina) sudah baikan," tuturnya. "Soal itu nanti saja lah, saya belum ngobrol sama mama soal apapun, mama masih di Mekkah, aku enggak mau bilang apa-apa sampai mama pulang. Paling enak setelah ngobrol sama mama, sama keluarga dia (Wina). Tapi ini kan belum. Jadi nanti saja dikabarkan setelah semuanya sudah dibahas di keluarga kami. Tapi kami berdua sudah ada keputusan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait