Tampilan Syar’i Istri Aditya Zoni kala Hadiri Sidang Perdana Cerai Disorot Habis-Habisan
Instagram/yxsmine.ow
Selebriti

Yasmine Ow istri Aditya Zoni tampil dengan kerudung dan gaya busana syar’i ketika menghadiri sidang perdana cerai di Pengadilan Agama Cibinong hari ini, Rabu (22/5).

WowKeren - Hari ini, Rabu (22/5), merupakan sidang perdana perceraian Aditya Zoni dengan sang istri, Yasmine Ow. Siang ini, istri Adit terpantau sudah hadir bersama kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Cibinong. Sedang, Adit belum terlihat batang hidungnya.

Kedatangan Yasmine ke PA Cibinong langsung menyita perhatian banyak orang. Pasalnya, perempuan asli Malaysia ini sehari-hari diketahui tak memakai hijab. Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Yasmine kali ini.

Pasalnya, adik ipar Ammar Zoni itu tampil sopan dengan memakai kerudung dan pakaian syar’i. Yasmine memancarkan aura ustazah dengan balutan gamis serba hitam. Yasmine nampak santun dan sesekali tersenyum ramah pada wartawan.

Sayangnya, Yasmine masih enggan memberikan komentar tentang perceraiannya dengan Adit. Ia nampak duduk bersama tim kuasa hukumnya sembari memegang ponselnya. Ia agaknya tengah menunggu antrian persidangan.


Photo-YouTube

Yasmine Ow Tampil Syar'i kala Hadir Sidang

Di sisi lain, Adit sebelumnya dikatakan tak terkejut dengan gugatan cerai Yasmine. Adit menduga istrinya itu akan melakukan upaya pisah. Sayangnya, pengacara Adit saat itu enggan mengungkap penyebab Yasmine ingin berpisah.

Namun, pengacara Adit menyebut ada kesalahan yang tak bisa ia utarakan. Sedang, Adit mengaku mengetahui kabar ia digugat cerai oleh Yasmine dari media. Pasangan ini bercerai usai tiga tahun menikah.

”Adit nggak kaget, jadi boleh dibilang kita udah duga, langkahnya si Yasmine akan seperti ini,” kata Abdullah Emile selaku kuasa hukum Adit. “Kalau nggak kaget. Tapi saya tanya (ke Aditya), ‘Kau tahu? Nggak Bang, saya tahu dari media’. Belum terima surat dari pengadilan.”

”Yang sepantasnya menggugat itu Aditya Zoni, bukan Yasmine. Ada sesuatulah, yang belum bisa kita utarakan sampai saat ini. (Komunikasi) masih ada, ada pertemuan antara Aditya dengan anaknya. Jadi pasti ada komunikasi,” beber Emile usai berita perceraian Adit dan Yasmine mencuat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait