LE SSERAFIM Dicibir Kelewat Mulus Tampil Lipsync di 'The Jennifer Hudson Show'
Instagram/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM menuai banyak komentar negatif atas penampilannya di acara 'The Jennifer Hudson Show'. Kim Chaewon cs lagi-lagi dituding melakukan lipsync saat membawakan lagu 'Smart'.

WowKeren - LE SSERAFIM tampil di episode terbaru program TV luar negeri "The Jennifer Hudson Show" yang tayang Selasa (21/5). Kim Chaewon cs membawakan lagu "Smart" dengan tarian yang enerjik. Semua penonton yang hadir tampak sangat terhibur dengan penampilan mereka.

Sayangnya, penampilan LE SSERAFIM di acara tersebut tak melulu mendapatkan reaksi positif. Netizen di media sosial justru meragukan Chaewon dkk tampil secara langsung di acara tersebut. Mereka menduga kelima member melakukan lipsync sesaat setelah video lengkapnya diunggah ke YouTube.

Setelah melihat videonya, netizen menunjukkan bahwa girl grup tersebut jelas-jelas melakukan sinkronisasi bibir. Mayoritas netter menyindir LE SSERAFIM yang memperlihatkan penampilan lipsync begitu mulus.

"Bukankah memalukan kalau mereka tidak bisa menyanyi dan hanya menggunakan AR dan membuka mulut? Beda kalau mereka lip-sync tapi di lain waktu bisa nyanyi dengan sopan, tapi cewek-cewek ini tidak bisa bernyanyi sama sekali," komentar warganet. "Ini dilakukan dengan cerdik agar terdengar seperti pertunjukan live," sahut yang lain. "Aku menikmati panggungnya sambil berpura-pura sedang live," timpal lainnya.

"Mengaktifkan AR dan berpura-pura hidup sungguh...," seloroh netizen. "Skill engineernya bagus sekali.. Inilah kenapa saya kurang suka Live AR. Mereka melakukan sinkronisasi bibir tetapi berpura-pura bernyanyi live," imbuh lainnya. "Kalau live performance, tidak mungkin panggung Coachella seperti itu," tutur akun lain.

Sebagian lainnya mengatakan bahwa citra LE SSERAFIM sudah terlanjut buruk di hadapan publik imbas penampilan mereka di Festival Musik Coachella 2024 beberapa waktu lalu. Alhasil, apa pun yang ditampilkan LE SSERAFIM agaknya akan selalu diragukan. Terlebih, Chaewon cs membawakan lagu "Smart" yang disebut-sebut merupakan hasil plagiat karya penyanyi lain.

Kabarnya, penampilan tersebut direkam sekitar sebulan yang lalu saat mereka berada di Amerika. Itu sebabnya, netizen semakin menduga bahwa LE SSERAFIM memang tidak tampil secara live untuk aksi panggungnya yang satu ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait