Anji Pamer Prestasi Putra Tampan kala Masa Lalu Ribut dengan Wina Natalia Disorot usai Digugat Cerai
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji sempat mengunggah video bersama Sigra Umar Narada alias SUN dan memuji prestasi putranya. Sementara itu, terkuak masa lalu percintaan Anji dan Wina yang penuh lika-liku baik sebelum maupun sesudah menikah.

WowKeren - Anji hingga kini belum detil mengungkap masalah rumah tangganya dengan Wina Natalia. Ia hanya berjanji akan bicara suatu saat nanti bersama Wina setelah kabar digugat cerai terkuak.

"Lumayan rame ya. HP saya terus-menerus bergetar," tulis Anji di IG Story. "Saya dan @winatalia pasti akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya."

Instagram

Anji Banggakan Prestasi Anak

Namun, Anji agaknya masih memilih melakukan aktivitas lain setelah selesai manggung. Ia justru pamer keseruan bersama sang putra, Sigra Umar Narada.

Tampak Anji tersenyum kala menghabiskan waktu dengan putranya dan Wina itu. Ia juga memuji prestasi bermusik SUN tersebut.

"SUN habis perform di sekolah," kata Anji. "Temponya tepat, bangga sekali."


Sementara itu, masa lalu Anji yang dulu pernah ribut dengan Wina hingga batal menikah di 2011. Bahkan Wina sempat menyindir tabiat asli Anji soal memukul dan mempermalukan keluarga meski belakangan dibantah oleh sang artis.

"Pasangan yang baik tidak akan memukul. @erdiAN_aJI | mau mukul gw lagi? Ato mau mempermalukan keluarga gw?" sindir Wina pada November 2011. "Soal pemukulan dan kekerasan yang terjadi, itu tidak benar. Itu adalah salah tafsir dari tweet yang ada. Jadi, ini hanyalah masalah pribadi antara Anji dan Wina yang seharusnya enggak jadi konsumsi orang banyak," bantah Anji secara terpisah.

Tak cuma ribut sebelum menikah, Anji dan Wina juga tak selalu akur ketika sudah berumah tangga. Dibocorkan Anji pada 2021, ia dan Wina pernah berantem sebelum dirinya terseret kasus narkoba.

"Sebelum ketangkep, kami lagi berantem. Dia ngomong, 'Kamu jarang banget pulang',' kata Anji. "Gue lagi fokus sama diri sendiri, tapi kelamaan, setahunan. Aku bilang, Kan kamu tahu aku kemana, aku di gunung. Kamu kan bisa ikut aku."

Di sisi lain, Wina mengaku tak mau tinggal di gunung bersama Anji karena lebih nyaman hidup di kota. "Dia nggak mau ikut aku ke alam, tapi protes aku jarang di rumah," terang Anji.

Untungnya setelah kejadian itu, Anji dan Wina kembali kompak. Hal ini membuktikan jika keduanya memang pasangan yang klop meski diguncang masalah.

"Sekarang lebih banyak waktu (sama keluarga)," ujar Anji. "Aku juga sekarang lebih ikut di kemana-mana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait