Anji Jawab Menohok kala Dituding Gimmick Soal Perceraian
Instagram /duniamanji
Selebriti

Di tengah gugatan cerai sang istri, Anji tampak fokus bekerja. Ia pun sempat membocorkan lagu terbarunya yang ternyata terinspirasi dari Wina Talia. Netizen sontak memberikan beragam komentar.

WowKeren - Hampir 12 tahun membina biduk rumah tangga, Anji dan Wina Natalia terancam berpisah. Wina diketahui telah menggugat cerai Anji di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (21/5).

Baik Wina maupun Anji telah memberikan klarifikasi atas gugatan cerai tersebut. Namun, keduanya enggan membongkar alasan perceraian demi menjaga perasaan anak-anak mereka.

Di tengah gugatan cerai sang istri, Anji tampak fokus bekerja. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (23/5), Anji pun sempat bicara soal lagu terbarunya yang berjudul "Kamulah Orangnya".

"Fun fact, KAMULAH ORANGNYA pernah dirilis @lyodraofficial dengan judul TENTANG KAMU. #LaguBaruAnji [sic!]," tulis Anji seraya mengunggah potret dirinya kala manggung. Ia juga menampilkan foto tangkapan layar yang menjelaskan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari Minda alias Wina.

Anji Bantah Gimmick Perceraian

Instagram

Unggahan Anji sontak memicu beragam komentar netizen. Melihat sikap uwu Anji dan Wina, netizen merasa terenyuh dengan kabar perceraian Anji. Namun, ada pula netizen yang mencibir jika Anji hanya melakukan gimmick alias settingan demi lagu terbarunya.

"Heheee.... Strategi marketing saja ini.... Biasa, promo lagu/album/film/sinetron baru.... [sic!]," komentar pemilik akun @chad***awan10. Tidak tinggal diam, Anji lantas memberikan balasan menohok. "Masa strategi marketing seperti itu… 😢 [sic!]," balas Anji.

"Do'a terbaik untuk Manji dan Minda ❀️ [sic!]," komentar pemilik akun @verry***dianto. "Semoga menemukan jalan keluar terbaik untuk Manji dan Minda πŸ™πŸ€— [sic!]," balas akun @deas***jah. "Mannnjiii 😒😒😒 Mindaaa 😒😒 semoga Allah menambahkan rasa sabar yang luas buat kalian berdua yaa [sic!]," tambah akun @susang***anmst.

Sementara itu, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahannya dengan Wina, Anji dikaruniai dua orang anak. Hingga kini masih belum diketahui pasti kapan sidang perdana perceraian mereka akan digelar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait