Seungri Pernah Sebar Rumor Palsu soal Jennie kala Diundang ke Konser BLACKPINK
News1/Instagram/jennierubyjane
Musik

Seungri rupanya pernah membuat rumor palsu tentang dirinya yang disentuh oleh Jennie saat berada di belakang panggung. Hal ini sempat membuat Jennie melayangkan protes di hadapan banyak penggemarnya.

WowKeren - Video-video lawas Seungri kembali menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial, menyusul film dokumenter Burning Sun yang dirilis pada Minggu (19/5). Dengan dirilisnya film dokumenter itu, publik luas jadi semakin tahu betapa bobroknya sosok Seungri yang merupakan mantan member BIG BANG ini.

Salah satu video lawas yang viral lagi di media sosial adalah ketika Seungri diundang ke konser BLACKPINK pada tahun 2018 silam. Pada kesempatan itu, Seungri nampaknya sempat menyebarkan rumor palsu mengenai Jennie. Jennie bahkan sempat menegur Seungri secara langsung saat seniornya itu naik ke atas panggung.

"Oppa, aku mendengar kamu mengatakan (kepada semua orang) bahwa aku menyentuh bahumu di belakang panggung. Padahal aku tidak pernah melakukannya," ujar Jennie dengan begitu berani menegur Seungri.

Begitu Jennie melontarkan pernyataan tersebut, Seungri justru tidak menjawabnya, seolah ia kehilangan kata-kata untuk membuat alibi di hadapan Jennie, member BLACKPINK lain, serta para penonton yang hadir di konser tersebut. Alih-alih meluruskan kesalahpahaman, Seungri malah langsung menyanyikan penggalan lirik dari lagu "SOLO" milik Jennie.

Tindakan ini dilakukan Seungri seolah mengalihkan perhatian orang-orang, termasuk Jennie dari rumor palsu yang ia sebarkan sebelumnya. Aksi Seungri itu pun sukses mengundang tawa semua orang yang ada di sana, termasuk member BLACKPINK.

Setelahnya, Seungri berinteraksi dengan Jisoo. Lagi dan lagi, Seungri menyampaikan kata-kata yang tidak berhubungan dengan konser, dan malah lebih menjurus kepada hal-hal tak semestinya.

"Jisoo sudah lama sekali," sapa Seungri. "Kamu sangat baik hati di konser!" sahut Jisoo. "Hei hei (berbicara dengan suara yang sangat pelan), pelan pelan," ungkap Seungri kemudian. "Aku sangat terkejut karena kamu begitu baik," timpal Jisoo. "Jisoo, aku mencintaimu, aku mencintaimu...," tukas Seungri.

Seisi panggung tertawa terbahak-bahak seolah semua orang paham dengan lelucon Jisoo ini. Namun setelah serangkaian skandal baru-baru ini, video ini menunjukkan citra Seungri yang sangat berbeda yang sukses membuat banyak orang merinding.

Oleh karena itu, saat mengulas percakapan tersebut, para penggemar merasa bahwa member BLACKPINK mengetahui bahwa Seungri memiliki kepribadian yang berbeda. Mereka menduga Jennie dkk memanfaatkan kesempatan di depan para penggemar itu untuk berpura-pura bercanda, namun sebenarnya mereka menunjukkan sisi asli dari Seungri yang menjadi pelaku uatama dalam skandal seks Burning Sun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait