Ikang Fawzi Banjir Komentar saat Curhat Pelayanan BPJS Kesehatan
Instagram /ikangfawzi
Selebriti

Curhat penyanyi senior Ikang Fawzi yang mengantre pelayanan BPJS Kesehatan di Tangerang Selatan mendadak viral. Menanggapi curhat Ikang, pihak BPJS Kesehatan Kota Tangerang Selatan pun buka suara.

WowKeren - Curhat penyanyi senior Ikang Fawzi yang mengantre pelayanan BPJS Kesehatan di Tangerang Selatan mendadak viral. Dalam curhatnya, Ikang mengaku telah mengantre lebih dari 5 jam.

"Hai. Hari ini dari pagi gue ngantre di BPJS Kesehatan di Tangsel di BSD," kata Ikang dalam unggahan Instagram pribadinya yang di-repost akun gosip @lambe_turah pada Minggu (26/5). "Ngantre dari jam 9-an, baru dapet jam 3-an. Luar biasa, ini produk sangat dibutuhkan buat rakyat Indonesia. Semoga makin baik produknya dan pelayanannya makin baik. Masih ngantre nih. Dari pagi. Sabar, sabar. Namanya juga rakyat harus sabar."

Menanggapi curhat Ikang, pihak BPJS Kesehatan Kota Tangerang Selatan pun buka suara. Kepala BPJS Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Tiasa Nugraha, berdalih antrean tersebut terjadi lantaran membludaknya peserta serta perbaikan sistem.

"Peserta membludak yang datang ke kantor untuk melakukan layanan administrasi kepesertaan pada hari Senin, 13 Mei 2024 karena tertunda selama 4 hari libur sebelumnya tersebut," ungkap Tiasa belum lama ini. "BPJS Kesehatan kebetulan melakukan maintenance jaringan atau sistem secara nasional dalam rangka peningkatan layanan sehingga dengan dua kondisi di atas membuat pelayanan di loket menjadi tidak optimal seperti biasanya."


Curhat Ikang tak ayal menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang turut mengeluhkan pelayanan BPJS.

"Gw liat sih dia bukan mau dispesialkan , tp dia mau pelayanan ditingkatkan . Ya tp emg bner sih , masa ngurus bpjs doang kita harus seharian. . Maybe petugasnya bisa ditambah dan gercep biar rakyat ga terlalu lm nggu antrian . 👏 [sic!]," komentar akun @ikon***ooo. "Di tempat we ngantri BPJS dari subuh, cuman untuk ambil nomor antrian [sic!]," balas akun @adel***defery.

" Padahal BPJS itu bukan gratis dibayarin juga nya tiap bulan 😢😢 [sic!]," sahut akun @julyta***guguk. "Askes ganti BPJS, dari BPJS ganti KRIS harusnya jangan ganti2 aja namanya tapi pelayananannya ditingkatkan…. Ah udahlah yah, pindah aja ke Mars 😔😪 [sic!]," timpal akun @nisa***rtia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel