Tengku Dewi Putri Istri Andrew Andika Kena Shadow Banned pasca Sindir Soraya Rasyid Toilet Umum
Instagram
Selebriti

Sebelum mengaku akun miliknya kena shadow banned, Tengku Dewi Putri sempat menyindir kembali wanita yang diduga menjadi selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid.

WowKeren - Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri, baru-baru ini mengaku jika akun Instagram miliknya sedang terkena shadow banned. Hal ini diungkap langsung oleh Dewi melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (26/5).

Gara-gara hal ini, netizen kesulitan mencari akun milik Dewi. Dewi menduga jika akunnya dilaporkan oleh oknum-oknum yang tidak senang skandal perselingkuhan Andrew dibongkar.

"FYI, Utk sementara Akun ku masi kena Shadow ban dan ini perlu waktu utk balik Normal , (Biasala di report sama antek2 yg malu aibnya kebuka) [sic!]," ungkap Dewi. "Kalian cukup klik/search Ak dari Org: yg perna TAG/cari di FOLLOWING org2 yg sudah Foll ak... [sic!]."

Sebelum mengaku kena shadow banned, Dewi sempat menyindir kembali wanita yang diduga menjadi selingkuhan Andrew, Soraya Rasyid. Ia merespons salah satu netizen yang memergoki aksi Soraya di media sosial.

"Lhat la kak nekat comen love di akun justin bieber wkwk Aduhhh dasar SR wkwk [sic!]," ungkap seorang netizen. "WKWK THE REAL TOILET UMUM GAK TAU MALU [sic!]," balas Dewi.


Tengku Dewi Putri Kena Shadow Banned pasca Sindir Soraya Rasyid

InstaStory

Di sisi lain, Dewi kini telah bertemu dengan pengacara Dr. Minola Sebayang,SH, MH. ditemani Fairuz A. Rafiq. Ia disebut-sebut berencana menggugat cerai Andrew pasca skandal perselingkuhan sang suami.

Sedangkan, Andrew hingga saat ini masih belum buka suara soal skandal perselingkuhannya. Saat muncul perdana di hadapan publik, Andrew tidak melakukan pembelaan apapun atas skandal perselingkuhannya. Ia hanya meminta maaf dan memohon doa.

"Buat semuanya, makasih sudah datang. Minta doanya saja," ungkap Andrew. "Doain saja yang terbaik."

Menikah sejak 8 April 2017, rumah tangga Dewi dan Andrew sejatinya kerap terlihat mesra dan harmonis. Namun, Dewi akhirnya membongkar aib sang suami lantaran merasa tidak tahan dengan skandal perselingkuhan Andrew.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait