Awkarin Beri Sentilan Menohok usai Gaga Muhammad Eks Laura Anna Mulai Open Endorse
Instagram
Selebriti

Gaga Muhammad dinyatakan bebas bersyarat pada 18 April 2024 lalu. Pasca bebas, Gaga tampaknya berniat kembali terjun sebagai influencer dan open endorse hingga disentil Awkarin.

WowKeren - Selebgram Gaga Muhammad kini telah menghirup udara bebas. Seperti diketahui, Gaga sebelumnya divonis 4,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada tahun 2022 lalu. Ia dinyatakan bersalah atas kasus kecelakaan mantan kekasihnya, mendiang Laura Anna.

Pasca bebas, Gaga tampaknya berniat kembali terjun sebagai influencer. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (28/5), pria kelahiran 17 November 2000 ini blakblakan jika dirinya open endorse.

Gaga mempersilahkan pihak yang ingin endorse untuk menghubunginya melalui pesan di Instagram atau menghubungi nomor kontak yang tertera. Untuk harga endorse, Gaga mematok tarif mulai dari Rp200-300 ribu.

Unggahan Gaga pun sempat di-repost oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tak ayal, beragam respons netizen bermunculan, termasuk dari Awkarin.

"Netizen tau kan harus apa sama brand yang endorse dia? 🫵🏼🙂‍↔️❤️ [sic!]," komentar Awkarin di salah satu akun gosip. "Rusuhin brand yg endorse dia aja, kalo ga bisa bikin dia kapok kita bikin brand yg ogah... Manusia gini kudu kapok!!! [sic!]," balas akun @dina***oney. "Kalo sampe ada olshop yg endorse dia, auto boikot siihh!! [sic!]," timpal akun @mr***isca.

"Pliss jangan kasih dia panggung,apalagi sampe diundang” ke podcast😢 sick banget kalo sampe ada yg ngundang pelaku kejahatan kaya gini👎🏻 [sic!]," sahut akun @intan***rainii_. "Kurangnya cancel culture di konoha ini 😢 makin problematik, makin banjir job. Netijen berstandar ganda juga kadang permisif sih 🫠 [sic!]," tambah akun @aci***icaa.

Awkarin Sentil Gaga Muhammad yang open Endorse pasca Bebas

Instagram

Sementara itu, Gaga bebas bersyarat pada 18 April 2024 lalu. Kendati bebas, ia masih tetap harus menjalani bimbingan Balai Pemasyarakatan (Bapas Bekasi) hingga tahun 2026 mendatang.

"Gaga sendiri yang mungkin dia tertib, dia patuh sebagai seorang terpidana, patuh kepada aturan sehingga dia bisa bebas lebih awal daripada dari masa hukuman yang harus dijalankan," kata Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Gaga beberapa waktu lalu. "Setiap terpidana mempunyai hak, salah satunya hak remisi, hak juga untuk mendapatkan pembebasan bersyarat."

Di sisi lain, kabar bebasnya Gaga membuat kakak Laura, Greta Irene, turut berkomentar. Meski sempat kesal dan bingung, Greta kini berusaha lebih legawa.

"Aku juga bingung, mesti digimanain lagi. Kesal, tapi enggak mungkin juga aku ke rumahnya terus ini (menggedor) kan," ungkap Greta baru-baru ini. "Aku sudah di posisi menerima apa yang dikasih sama Tuhan. Jadi kalau memang sudah saatnya (Gaga bebas), ya sudah. Mungkin ini akan jadi perjalanan yang beda lagi."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait