Potret Lee Min Ho Digantung saat Syuting 'Omniscient Reader's Viewpoint' Curi Fokus
Naver
Film

'Omniscient Reader's Viewpoint' menceritakan tentang Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang ia baca sampai tamat. Film ini tayang kisaran 2025.

WowKeren - "Omniscient Reader's Viewpoint" telah merampungkan proses syuting. Untuk merayakan hal itu, Lee Min Ho mengunggah deretan potret ketika dirinya berada di lokasi syuting film adaptasi webtoon populer tersebut.

Potret pertama memperlihatkan Min Ho yang syuting di ketinggian dengan memakai alat khusus. Ada pula foto ketika sang aktor kelahiran tahun 1987 itu membawa senjata khusus, tetapi dalam kondisi digantung.

Terakhir ada potret selfie yang menunjukkan wajah terluka Min Ho. Sang aktor tersenyum dan mengacungkan jempol. "Sampai jumpa Yoo Joong Hyuk. Terima kasih kepada kalian semua yang mendukungku, kami menyelesaikannya dengan baik," tulisnya.

Min Ho juga menulis kalau dirinya bersyukur setiap hari. Potret sang aktor di lokasi syuting "Omniscient Reader's Viewpoint" khususnya ketika ia digantung. "Totalitas banget ayang sampe digantung gtu[sic!]," tulis seorang warganet.

Potret Lee Min Ho Digantung saat Syuting \'Omniscient Reader\'s Viewpoint\' Curi Fokus

Source: Instagram

"Apakah ayang shooting drama kolosal seperti angling darma?[sic!]," tambah yang lain. "Aku sungguh menantikan Min Ho sebagai Joong Hyuk[sic!]," sahut warganet lainnya. "Awas jatoh bang[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, sutradara Kim Byung Woo sebelumnya mengungkap, "Sekarang syutingnya sudah selesai. Aku yakin kerja keras seluruh aktor dan staf yang telah bekerja keras selama hampir 6 bulan akan bersinar. Apa pun yang kalian bayangkan, nantikan film yang lebih dari itu."

"Omniscient Reader's Viewpoint" menceritakan tentang Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang ia baca sampai tamat. Ia bertemu dengan tokoh utama novel web itu yakni Joong Hyuk.

Sementara itu, "Omniscient Reader's Viewpoint" juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Nana, Park Ho San, Choi Young Joon, Shin Seung Ho dan Jisoo BLACKPINK. Film ini akan tayang kisaran 2025 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait