Karina aespa Diam-Diam Andalkan Ningning Setiap Kali Dilanda Sedih
X/aespa_official
Selebriti

Belum pernah diungkapkan sebelumnya, Karina aespa ternyata diam-diam mengandalkan Ningning setiap kali dilanda sedih. Pengakuan Karina ini dirasakan oleh para penggemar aespa.

WowKeren - Karina diam-diam mengandalkan sesama member aespa, Ningning, setiap kali dilanda sedih. Untuk pertama kalinya, Karina mengaku tentang fakta ini kepada Ningning.

Baru-baru ini, aespa muncul dalam video baru saluran YouTube K-Pop ON! Spotify. Para member diminta menjawab pertanyaan bergiliran sambil menjaga detak jantung stabil.

Saat tiba pada Ningning, staf bertanya apakah ada member aespa yang pernah tersentuh karenanya. Dalam hal ini, Karina menjadi orang pertama yang mengungkap pengakuannya.

“Sebagai maknae, Ningning sering kali mencerahkan suasana hati dan tawamu benar-benar yang terbaik!” kata Karina.

Kemudian, leader aespa itu mengungkapkan hal yang belum pernah diutarakan sebelumnya. Ternyata Karina doyan menonton vido kompilasi Ningning tertawa diam-diam.

Adapun alasan Karina menonton video Ningning tertawa adalah untuk menghalau rasa sedihnya. Menurut pemilik nama asli Yoo Jimin, cara Ningning ketawa telah membuatnya terhibur.

“Aku tidak pernah memberi tahu Ningning hal ini, tetapi ketika aku merasa sedih, aku menonton kompilasi Ningning sambil tertawa,” ungkap Karina.

Pengakuan Karina soal video tertawa Ningning ini pun menjadi viral. Pasalnya, banyak yang merasa seperti Karina setiap melihat video pemilik nama asli Ning Yizhuo itu sedang bahagia, alias tertawanya menular pada orang lain.

"Gak bohong, setiap kali aku menonton Ningning tertawa, aku menunggu apakah dia tiba-tiba menjadi ratu malam karena dia pasti bisa," kata salah satu netizen. "Tawanya sangat lucu sehingga mengangkat suasana hati semua orang. klip dia tertawa setelah menghirup balon helium dia sangat lucuthrjrj [sic!]," sahut netizen lain. "Ini bahkan tidak gemas, ini benar-benar lucu, aku juga menonton kompilasi ningning tertawa ketika aku merasa ingin tertawa," imbuh yang lain.

"Karina memperlakukan Ningie seperti dia yang melahirkan Ningning [sic!]," komentar seorang netizen. "Mungkin beginilah jika soprano tertawa," sambung netizen yang lain. "Saat kamu mengikuti kompetisi siapa yang paling menyukai ningning dan lawanmu adalah karina," ujar lainnya.

Sementara itu, telah merilis full album pertamanya bertauk “Armageddon” pada Senin (27/5/2024). Mereka sudah mengungkap single pra-rilis “Supernova” yang berhasil meraih perfect all kill (PAK) di chart musik Korea.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait