Marissya Icha Tegaskan Putus Hubungan usai Kuliti Kedok Fuji An Sekeluarga
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha mengungkap jika ia memilih memutuskan tali silaturahmi pasca membongkar kedok Fuji An dan Haji Faisal sekeluarga. Ia juga mengaku sudah berkonsultasi dahulu dengan guru spiritualnya.

WowKeren - Marissya Icha buka-bukaan soal kondisi hubungannya dengan Fuji An sekeluarga. Pasca membongkar kedok Fuji cs, Icha ternyata memilih memutus tali silaturahmi.

Icha membeberkan jika ia sempat mencoba menjalin komunikasi. Karena terkesan diabaikan, Icha berkonsultasi pada guru spiritual soal masalah tersebut.

"Sebelumnya saya sudah mencoba berkomunikasi tapi ya udah (hasilnya) gitu," kata Icha. "Saya sudah mencoba (memperbaiki hubungan). Lalu sudah saya pikir-pikir, saya tanya sama Ustaz boleh nggak memutus tali silaturahmi."

Saat ini, Icha masih terus berusaha berdamai dengan diri sendiri dan enggan larut dalam penyesalan. "Sekarang lagi berusaha mencoba berdamai dengan diri sendiri," katanya.

Sebelumnya, konflik Icha dan Fuji kembali memanas pasca ia dihujat haters. Icha tak terima dan menyindir tabiat Fuji habis-habisan.

"November 2023 Saat mereka tdk hadir acara ulang tahun anak saya, bahkan ucapan maaf ga bisa hadir nya pun ga ada. Saat itu ya (sebelum acara / sblm saya post) Iya memang gala dan oma dtg. Tapi krna kalian bertanya ke saya knpa Fuji ga dtg? Kan saya jawab bner sesuai apa adanya, 'Saya gak tau. Bahkan ucapan maaf knp ga hadir nya saat itu ke saya ga ada'," seru Icha. "Saat itu saya kira mereka akan ada buat saya, atau mau mempertahankan saya atau menganggap saya ada. Postingan membantu meluruskan nama baik saya pun ga ada. Semua hanya ttg memperbaiki diri mereka. Tapi ternyata saat minta maaf hanya buat konten saja, saat ulang tahun bunda ashanty. Di videoin, salim, masukin sosmed (agar menggiring fans nya). Saya pun kaget saaat itu (lagi asik foto2x di fotoin photographer) Tiba2 dia merapat ke arah saya dan cium tangan saya, oh ternyata konten. Untung saja muka saya senyum. Kalau saya ga senyum tambah habis saya dihujat fans nya Lalu habis minta maaf di belakang camera, adakah dia baik2kin saya bner2x tanpa Camera? tidak ada."

Icha juga sakit hati atas sikap Haji Faisal. Padahal ia selama ini sudah banyak membantu termasuk ketika Fadly Faisal mengemis bantuan agar Rebecca Klopper bebas kasus dugaan video syur.

"ICHA ITU BNYAK MASALAH, DIMANA MANA DIA MASALAH!' Astafirullahalazim yaAllah. Bapak ga boleh berfikir dan menyebarkan suatu kata yang tidak baik, kalau tidak benar adanya nnti jdi dosa," ujar Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait