El Capitxn Bestie Suga BTS Resmi Dirikan Agensi Sendiri
Instagram/elxcapitxn/agustd
Musik

El Capitxn disambut heboh fans kala mengumumkan telah mendirikan agensi sendiri yang diberi nama Benders Production. Lewat agensi barunya, sahabat Suga ini juga akan segera merilis album teranyar.

WowKeren - El Capitxn membawa kabar gembira untuk para penggemar. Pada Rabu (5/6), produser ternama yang juga sahabat dekat Suga BTS ini secara resmi mendirikan agensi pribadi yang diberi nama Benders Production. Melalui agensi barunya itu, pemilik nama asli Jang Yi Jeong ini akan mulai memproduksi album serta mengelola penulis lagu berbakat dengan sungguh-sungguh.

Sebagai pemimpin dari agensi yang ia dirikan sendiri, El Capitxn berfokus untuk meningkatkan lingkungan kerja para musisi yang berada dalam posisi yang relatif tidak bisa dibandingkan dengan pengaruh global K-Pop. Ia juga akan bertanggung jawab dalam hal membina dan meningkatkan kemampuan artis-artis untuk masa depan yang menjanjikan.

Pada tanggal 9 Juni mendatang, El Capitxn juga akan bertemu para penggemar dengan tampil sebagai DJ di acara UMF 2024 (Ultra Music Festival). Menjadi pengalaman perdananya tampil di panggung festival, El Capitxn tentu merasa sangat antusias. "Ini adalah pertama kalinya bagiku tampil di panggung utama festival dengan namaku sendiri," ujar musisi kelahiran 1993 ini.

Mengetahui kabar ini, para penggemar El Capitxn pun mengaku sudah tidak sabar ingin melihat karya-karya terbaru sang idola. Dengan bakat yang dimiliki, fans yakin jika El Capitxn dapat mengelola agensinya dengan sangat baik. Pun artis-artis yang nantinya akan bergabung juga dibina sebaik mungkin.

Seperti diketahui, El Capitxn adalah produser terkenal dan populer yang sudah pernah bekerja sama dengan banyak artis K-Pop. Bisa dibilang ia adalah salah satu orang di balik lagu-lagu hits para idol seperti BTS, PSY, IU, TXT, NCT, ZEROBASEONE, Flave, ENHYPEN, serta masih banyak lagi.

Setelah mengumumkan pendirian agensinya ini, El Capitxn berencana segera merilis album terbaru. Kemungkinan El Capitxn akan melakukan kolaborasi dengan berbagai artis papan atas baik dalam maupun luar negeri.

Dalam podcast bersama Suga beberapa waktu lalu, El Capitxn pernah membeberkan jasa-jasa yang telah dilakukan sang idol kepadanya. Saking berjasanya Suga dalam karier musik El Capitxn, musisi berambut gondrong ini sampai menyebut sang idol sebagai ayahnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait