Deddy Corbuzier Bantu Biayai Cita-Cita Sopyah Gadis Kuli Viral yang Nyamar Jadi Pria
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier banjir respons positif pasca bersedia bantu wujudkan cita-cita Sopyah gadis yang sempat viral usai menyamar sebagai pria demi bisa kerja kuli bangunan.

WowKeren - Selebriti Deddy Corbuzier kembali menuai decak kagum usai bersedia membantu gadis bernama Sopyah yang belakangan viral karena ceritanya. Sopyah merupakan gadis yang rela menyamar sebagai pria demi bisa bekerja sebagai kuli bangunan untuk menghidupinya dan sang adik yang bernama Samsul.

Deddy lantas mengundang Sopyah dan Samsul untuk datang ke podcastnya. Suami Sabrina Chairunnisa itu sangat prihatin melihat kondisi Sopyah. Ia lantas menanyai soal cita-cita dan mimpi yang ingin diwujudkan oleh Sopyah.

Kepada Deddy, Sopyah mengaku ingin memiliki usaha toko sembako dan air galon. Namun, Sopyah belum bisa mewujudkan keinginannya itu lantaran tak memiliki modal yang memadai.

”Kamu masih punya cita-cita lain gak? Apa keinginan kamu apa coba? Cita-cita kamu apa? Kamu mau apa? Kan gak mungkin kamu mau begini terus dong, apa yang kamu mau sekarang?” tanya Deddy. “Saya tuh mau mengejar cita-cita kayak mau jualan toko gitu sama ini mau bikin kayak macam pengusaha galon gitu, jual isi ulang galon sama toko kaya sembako gitu om,” terang Sopyah.

Deddy lantas penasaran dengan modal yang dibutuhkan oleh Sopyah. Sopyah kemudian memperhitungkan dengan matang dan ia menyebut angka Rp9 juta.

”Butuh berapa duit?” tanya Deddy. “Ada 9 juta modal,” ucap Sopyah. ”Kalau uangnya ada bisa buat gak?” cecar Deddy lagi. “Iya bisa. Ya dijalanin om, saya beli, tempatnya ada macam kayak kontrakan berapa bulan,” jelas Sopyah.

Tanpa pikir panjang, Deddy mengaku bersedia memodali cita-cita Sopyah untuk memiliki toko. Namun, Deddy meminta agar Sopyah berhenti menjadi kuli. Ia juga mengatakan bakal memantau perkembangan usaha yang dijalankan Sopyah.

Bantuan dari Deddy ini langsung mendapat beragam respons positif dari masyarakat. Ayah Azka Corbuzier itu banjir sanjungan dan dipuji berhati malaikat.

”Ya udah kita kasih aja. Om bantu aja ya, om yang kasih, yang ngemodalin. Om modalin, kamu bikin. Tapi bener ya kamu jalanin ya. Kalau itu jalan kamu udah gak usah jadi kuli lagi ya. Ya udah deal, om bantuin,” janji Deddy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait