Masa Lalu Bobby Saputra Supercoolben Terkuak usai Bikin Deddy Corbuzier Pengen Nabok
Instagram/supercoolben/mastercorbuz
Selebriti

Bobby Saputra jadi sorotan terkait kemunculannya di podcast Deddy Corbuzier. Disebut-sebut sebagai miliarder dan Crazy Rich, terkuak masa lalu pria bernama asli Ben Sumadiwiria itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini dibuat gemas pada bintang tamunya, Bobby Saputra a.k.a Supercoolben. Ia sampai ingin menabok Bobby karena kelakuan pria yang mengklaim sebagai miliader dan Crazy Rich itu.

"Lo gue tabok di sini lama-lama ya, emosi gue," tulis Deddy sebagai judul podcastnya bersama Bobby pada 5 Juni lalu. Setelah kemunculan di podcast Deddy itu, fakta mengejutkan terkuak. Bobby Saputra alias Supercoolben sebenarnya hanya sebuah persona atau karakter yang diciptakan pria bernama asli Ben Sumadiwiria.

Rupanya, Ben sebenarnya adalah keturunan China Indonesia yang dibesarkan di luar negeri. "Saya Chindo, tapi tidak dari Indonesia. Saya tumbuh sebagai orang Eropa. Saya dibesarkan di Jerman dan Inggris. Orang tuaku dua-duanya adalah China-Indonesia. Tapi mereka dibesarkan di Eropa. Saya 100 persen orang Eropa," tegasnya.

Yang menarik, Ben ternyata bukan anak pemilik perusahaan air mineral seperti dugaan netter. "Ben dipastikan bukan dari anak pemilik perusahaan air mineral yang terkenal itu," tegas Ben.

Tak cuma masa lalu, profesi Ben sebelum jadi konten kreator juga terkuak. Ia ternyata lulusan Le Cordon Bleu Malaysia dan sempat menjadi chef di Etihad Arab.

Dalam podcast bersama Deddy, Bobby sukses mengundang reaksi gemas sekaligus ngakak karena kelakuannya yang suka flexing. Ia sempat berani menyindir Deddy sebagai YouTuber tunawisma dan enggan membeberkan detail kekayaannya.

"Ya, aku memang kehilangan sedikit waktu (dengan hadir sebagai bintang tamu). Tapi terkadang kita memang harus melakukan beberapa amal kepada YouTuber tunawisma sepertimu," sindir Bobby. "Aku sangat merahasiakan kekayaanku, aku sangat bijaksana. Aku nggak bisa bilang semua punya apa. Rahasia."

"Kamu tahu 9 naga?" tanya Deddy. "Mereka semua pamanku," kata Bobby. "Kamu orang yang sangat berbahaya ya," kata Deddy. "Bukan, aku cuma orang kaya," kata Bobby. "Kamu punya pekerjaan?" tanya Deddy. "Iya, (pekerjaanku) mengilhami orang lain," kata Bobby disambut tawa ngakak Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait