Amanda Manopo dan Artis ‘Ikatan Cinta’ Hangout pasca Viral Foto Diduga Bareng Arya Saloka
YouTube/TS Media
Selebriti

Amanda Manopo terciduk hangout bersama para artis ‘Ikatan Cinta’ di tengah hubungannya dengan Arya Saloka yang kembali disorot. Sempat beredar foto Amanda diduga tengah ngopi bersama Arya.

WowKeren - Kemunculan Amanda Manopo dengan sejumlah artis “Ikatan Cinta” berhasil menyita perhatian publik. Hal itu diketahui dari Story Instagram yang dibagikan Amanda dan selebriti cantik, Glenca Chysara.

Diketahui, Glenca merupakan salah satu pemain “Ikatan Cinta”. Selain Glenca, ada pula Ayya Renita, Chika Waode dan Natasha Dewanti. Glenca kemudian membagikan potret keseruan mereka, yang kemudian diposting ulang oleh Amanda.

Photo-Instagram

Amanda Hangout Bareng Artis Ikatan Cinta

Dalam foto tersebut, Amanda tampak tertawa semringah. Ia agaknya begitu senang bisa kembali bertemu dengan para rekan artisnya di sinetron “Ikatan Cinta” tersebut.

Artis 24 tahun itu tampak mengenakan kaos berwarna putih. Ia berpose paling belakang seraya  merangkul Ayya dan Chika. Dari foto yang beredar, Amanda dan keempat pemain “Ikatan Cinta” itu nampak bertemu di salah satu kafe mewah.

Sayangnya, tak terlihat kemunculan para aktor “Ikatan Cinta”. Sepertinya, pertemuan itu dikhususkan hanya untuk para pemain wanita. Meski formasinya tak lengkap, para fans “Ikatan Cinta” sudah dibuat senang dan kerinduan mereka terhadap sinetron tersebut bisa sedikit terobati.

Sebelumnya, muncul dugaan bahwa Amanda dan Arya Saloka kembali terlibat dalam satu projek yang sama. Dugaan itu mencuat pasca seorang produser film membagikan potret Amanda bersama pria diduga adalah Arya Saloka.

Dalam foto yang beredar, Amanda nampak duduk santai seraya menikmati kopi bersama pria diduga Arya Saloka tersebut. Banyak yang menduga bahwa Arya dan Amanda tengah syuting untuk iklan sebuah merek kopi.

’Menikmati kopi dg santai ☕️ bersama teman misterius... 🤔 Siapakah yang di sebelah kanan? Ada yang bisa tebak? #NgopiSantai #SiapakahDia #TebakSiapa’,” bunyi keterangan yang dibagikan Hamdhani produser film yang sempat membagikan potret Amanda diduga bersama Arya Saloka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait