PA Jakarta Selatan Benarkan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu secara resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah membenarkan berita ini dan beredar sistem informasi perkara perceraian Ruben.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu. Hari ini, Rabu (12/6), terungkap bahwa Ruben resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah.

Berita ini juga sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari sistem informasi perkara yang tertera di website PA Jaksel, Ruben melalui kuasa hukumnya ternyata sudah mendaftarkan berkas perceraian kemarin, Selasa (11/6).

Photo-Instagram

Ruben Onsu Resmi Melayangkan Gugatan ke Sarwendah

Perkara perceraian Ruben dengan Sarwendah itu terdaftar dengan nomor 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Berkas perceraian itu didaftarkan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben.

Humas PA Jaksel sudah membenarkan berkas perceraian Ruben hari ini, Rabu (12/6). “Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono,” kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang perdana perceraian Ruben dan Sarwendah dijadwalkan bakal digelar pada awal Juli 2024 mendatang, tepatnya pada 9 Juli 2024. “Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024,” ungkap T. Marbun.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Ruben melayangkan gugatan cerai kepada Sarwendah. Baik Ruben maupun Sarwendah juga masih bungkam soal perpisahan mereka. Netizen cukup syok dan menyayangkan perpisahan keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait