Doa Terbaru Ibu Thariq Halilintar Buat Sang Putra Bak Bukti Restui Aaliyah Massaid
Instagram/genifaruk
Selebriti

Statement yang diberikan Lenggogeni Faruk ibunda Thariq Halilintar soal rencana pernikahan sang putra bak bukti jika keluarga telah merestui Aaliyah Massaid.

WowKeren - Pernikahan Thariq Halilintar kabarnya bakal segera digelar usai dirinya resmi melamar sang kekasih, Aaliyah Massaid. Namun, masih saja muncul berita kurang sedap terkait restu dari orangtua Thariq, yakni Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Menariknya, doa terbaru yang dilontarkan Ibu Gen untuk Thariq bak isyarat bahwa keluarga merestui Aaliyah. Ibu Gen juga sempat ditanya soal Aaliyah ketika Gen Halilintar belum lama ini menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV.

”Melihat sosok Aaliyah di mata Bu Gen itu seperti apa sih?” tanya Feni Rose kala menjadi bintang tamu “Rumpi” Trans TV. “Sosok Aaliyah di mata Bu Gen” sahut Ibu Gen mengulangi pertanyaan Feni Rose.

”Kan ini udah resmi… maksudnya udah menjelang ini lah, udah makin jelas lah,” seloroh Feni. “Mbak Feni kan itu pertanyaannya,” timpal Ibu Gen sambil tertawa.

Ibu Gen selalu menekankan pada anak-anaknya untuk senantiasa memperbaiki diri. Mertua Aurel Hermansyah seolah ingin mengatakan bahwa keluarga selalu memberikan doa terbaik atas semua keputusan Thariq.

”Jadi kalau pak Halilintar selalu pesan ke saya, ke anak-anak. Kita selalu yang kita perbaiki anak kita, jadi anak kita yang kita koreksi-koreksi, ingetin-ingetin ingetin. Nah yang bukan anak kita, itu gak ada kuasa kita, yang ada kita mendoakan, mendoakan yang terbaik untuk mereka,” tutur ibu Atta Halilintar ini.

Ibu 11 anak itu juga berdoa agar putranya bisa menjadi pemimpin dan imam yang baik untuk keluarga barunya kelak. Ibu Gen berharap Thariq bisa membimbing istrinya ke jalan menuju Allah. Doa yang diberikan Ibu Gen itu bak isyarat positif bahwa ia telah merestui rencana Thariq untuk berumah tangga dengan Aaliyah.

”Mendoakan juga agar Thariq bisa menjadi pemimpin dalam keluarga, imam yang baik, yang saleh, yang bisa membimbing istrinya menuju Allah,” doa Ibu Gen untuk sang putra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait