Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu Terhadap Sarwendah di Luar Dugaan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkap isi dari gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu kepada Sarwendah. Isi gugatan Ruben pasca 10 tahun menikah cukup mengejutkan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Indonesia. Ruben Onsu resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu sudah terdaftar sejak 11 Juni 2024 dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Isi gugatan cerai Ruben terhadap Sarwendah ternyata cukup mengejutkan. Meski diketahui memiliki tiga anak dan harta bersama, Ruben Onsu ternyata hanya melayangkan gugatan cerai saja dan tidak menuntut harta gana-gini serta hak asuh anak.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan T. Marbun. "Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah)," ungkap T. Marbun.

"Hanya gugatan cerai. Itu enggak ada untuk tuntutan menyangkut hak asuh anak atau gana-gini, itu tidak ada," sambungnya.

Rencananya, sidang perdana perceraian Ruben dengan Sarwendah akan berlangsung pada 9 Juli 2024. Sidang perdana tersebut akan berisi agenda mediasi antara Ruben dan Sarwendah.

Sejauh ini, belum terungkap mengenai alasan Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai ke Sarwendah. Bahkan, baik Ruben Onsu maupun Sarwendah sama-sama belum mau buka suara secara terkait perceraian ini.

Isu masalah rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah beredar karena keduanya jarang terlihat bersama lagi sejak beberapa bulan belakangan. Sarwendah bahkan sempat berbicara bahwa dirinya sudah dua bulan menginap di rumah sang adik bersama anak-anak.

Rumor terkait masalah rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah pun sempat ikut dibenarkan Minola Sebayang. Ia sempat diminta Ruben untuk berdiskusi dengan tim kuasa hukum Sarwendah guna membahas masalah yang sedang mereka hadapi.

Namun, tidak ada informasi lebih lanjut perihal hasil diskusi Ruben Onsu dan Sarwendah. Dari penjelasan terakhir Minola Sebayang, pembicaraan dengan kuasa hukum Sarwendah belum membuahkan hasil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait