Gaya Ju Ji Hoon dengan Rambut Panjang di Film 'Project Silence' Buat Syok
Instagram/_jujihoon
Film

Poster 'Project Silence' memperlihatkan Ju Ji Hoon cs tertangkap dalam rekaman kamera keamanan saat mereka menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.

WowKeren - Film terbaru Ju Ji Hoon yang bertajuk "Project Silence" sebentar lagi akan tayang di bioskop. Jelang dirilis, tim produksi merilis poster yang memperlihatkan wajah Ji Hoon, Kim Hee Won, Kim Soon Ahn dan mendiang Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun).

Poster "Project Silence" memperlihatkan Ji Hoon cs tertangkap dalam rekaman kamera keamanan saat mereka menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka semua menunjukkan ekspresi terkejut dan berdiri di tengah jalan.

Begitu poster "Project Silence" dirilis, penggemar Ji Hoon langsung dibuat syok. Pasalnya, sang aktor tampak muncul dengan gaya rambut panjang dan highlight blonde. Style Ji Hoon ini cukup berbeda dari berbagai proyek yang pernah dibintanginya.

"Uwoow jjune rambut gondrong model seggy[sic!]," tulis seorang warganet. "Om Jo Ji Hoon rambut panjang era[sic!]," tambah yang lain. "Masih ganteng banget njirr meski rambut panjang gitu[sic!]," sahut warganet lainnya.

Style Ju Ji Hoon dengan Rambut Panjang di Film \'Project Silence\' Buat Syok

Source: Naver

Di sisi lain, Ji Hoon memerankan karakter pengemudi truk derek bernama Jo Bak di "Project Silence". Pria itu bergegas ke tempat kejadian setelah mendengar tentang kecelakaan tersebut sembari membawa anjing peliharaannya.

"Project Silence" juga dibintangi mendiang Sun Kyun yang memerankan Jung Won, seorang administrator Kantor Keamanan. Ia sebenarnya sedang menuju ke bandara untuk mengirim putrinya, Kyung Min (Soo Ahn) belajar ke luar negeri.

"Project Silence" bakal bercerita tentang orang-orang yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah kekacauan yang disebabkan oleh anjing percobaan militer yang tidak terikat. Anjing-anjing ini dilepaskan di jembatan yang ditutupi kabut tebal.

Sementara itu, "Project Silence" dijadwalkan tayang pada 12 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait