T-Ara Rayakan Ultah Debut Grup ke-15 di Tengah Kasus Hukum Ahreum
Musik

T-Ara akan menggelar fanmeeting di luar negeri untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-15. Menariknya, pengumuman ini disampaikan bertepatan dengan Ahreum sang mantan member yang didakwa kasus penipuan.

WowKeren - Girl grup generasi kedua, T-Ara sebentar lagi akan merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 pada tanggal 29 Juli mendatang. Rencananya, keempat member yang tersisa akan kembali berkumpul untuk berjumpa dengan para penggemar melalui acara fanmeeting.

Menurut laporan eksklusif dari Ten Asia pada Kamis (13/6), T-Ara berencana mengadakan fanmeeting di Hong Kong atau Makau pada bulan September mendatang. Salah seorang sumber mengatakan bahwa Jiyeon, Eunjung, Hyomin, dan Qri masih belum menentukan antara Hong Kong atau Makau yang akan mereka pilih sebagai tempat menggelar fanmeeting.

"T-Ara berencana mengadakan fanmeeting untuk para penggemar luar negeri untuk memperingati ulang tahun ke-15 mereka. Mereka saat ini sedang mempertimbangkan tempat di Hong Kong atau Makau untuk acara tersebut," ujar pejabat tersebut.

Setelah debut pada tahun 2009, T-Ara menandai tahun ke-15 mereka dengan berbagai aktivitas untuk para penggemarnya, termasuk pembuatan profil baru dan foto konsep untuk membuat merchandise. Jiyeon baru-baru ini membuat heboh dengan memposting foto grup lengkap T-Ara dengan emoticon hati di akun Instagram pribadinya.

Yang menjadi sorotan adalah, pegumuman ini disampaikan di tengah kasus hukum yang sedang menjerat mantan member T-Ara, Ahreum. Pada Kamis kemarin, Kantor Polisi Gwangmyeong di Provinsi Gyeonggi mengungkapkan bahwa mereka telah menerima tiga pengaduan yang meminta penyelidikan terhadap dugaan penipuan yang dilakukan Ahreum. Total kerugian yang dilaporkan mencapai 37 juta won (sekitar Rp440 juta).

Selain penipuan, Ahreum juga menghadapi tuduhan kekerasan terhadap anak-anaknya. Pada tanggal 3 Juni, Dispatch mengungkap bahwa tuduhan yang menyatakan Ahreum melakukan kekerasan terhadap anaknya telah diteruskan kepada jaksa.

Terlepas dari kasus hukum yang menjerat Ahreum, penggemar T-Ara sangat menantikan berkumpulnya kembali para member. Mereka ingin kembali mendengarkan sederet hits girl grup tersebut di masa lalu, termasuk "Bo Peep Bo Peep", "Lies", "I Go Crazy Since of You", "Roly-Poly", dan "Lovey-Dovey".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait