Penyebab Baim Wong Bertemu Pengacara Hotma Terkuak di Tengah Isu Pisah dengan Paula
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong sempat bertemu pengacara Hotma Sitompul di tengah rumor pisah dengan Paula Verhoeven. Belakangan, terkuak penyebab Baim bertemu Hotma hingga isi obrolan mereka yang memicu simpati publik.

WowKeren - Baim Wong sempat terciduk foto bersama pengacara Hotma Sitompul hingga memicu tanda tanya. Belakangan, terkuak penyebab Baim dan Hotma bertemu.

Rupanya, Baim diundang sebagai tamu di podcast Hotma yang merupakan sahabat baik dari sang ayah, Johnny Wong. Tak membahas perihal rumor pisah dengan Paula Verhoeven, Baim dan Hotma rupanya membahas terkait kegiatan masing-masing.

"Baim aku kenal kamu sudah cukup lama, selalu kamu ceria, saya jarang ketemu kamu susah, itu satu hal luar biasa, itu artinya kamu bersyukur terus. Saya ngikutin juga itu, podcast kamu yang kamu selalu membantu orang," kata Hotma. "Amin," ujar Baim. "Saya merasa itu tidak dibuat-buat karena kami juga melakukan itu kita juga banyak menolong orang. Dan sama seperti yang kami alami, ada orang yang senang, ada netizen yang pikirannya jelek aja. Karena kamu juga ngalami, bagaimana kamu berbuat baik, orang tetap pikir jelek, ngomongin jelek," kata Hotma.

Di sisi lain, Hotma menyemangati Baim agar mengabaikan omongan netizen. Menurut Hotma, orang-orang yang suka bicara jelek itu memang tak punya hal baik untuk disebarluaskan.

"Ada orang di dunia yang cuma ngomongin yang jelek aja," kata Hotma. "Menyampaikan jelek, kenapa begitu? Karena orang-orang itu tidak punya kebaikan yang disebarluaskan. Tapi saya lihat juga, kamu tidak terpengaruh karena itu, tetap kamu lakukan. Kita kan berbuat begitu untuk Tuhan."

Baim juga mengungkap pendapatnya terkait netizen. "Itu persepsi orang, saya nggak pernah menilai seperti itu (merasa baik). Saya pernah dibilang kayak menjadikan mereka yang miskin itu untuk ladang uang, saya sampai bingung, tapi saya nggak pernah berdrama dengan klarifikasi banyak. Kalau ada masalah lebar paling klarifikasi sekali, habis itu tidak pernah sama sekali," kata Baim.

"Sekarang bisnisnya sendiri aja? Itu berjalan dengan baik?" tanya Hotma. "Iya, Tiger Wong Entertainment. Baik. Jadi ada restoran, ada produksi TV, film, jadi ke serial untuk yang TikTok, jadi semua itu hulu ke hilir, semua kita iniin (kerjakan), Alhamdulillah berjalan. Kalau restoran ada, berjalan juga, roti, sate celup, bakpia. Enaknya sudah ada orang-orangnya. Buat saya menyenangkan," kata Baim.

Sebelumnya, rumor pisah ini mencuat usai foto Baim Wong saat Idul Adha dikira sebagai isyarat pisah. Dalam foto itu, Baim bersama anak-anak dan seorang kenalan ketika menunaikan salat. Sementara itu, Paula kembali tak terlihat hingga memicu tanda tanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait