Laura Moane Asyik Pamer Body Goals kala Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Mojok di Bali
Instagram/its_lauramoane2
Selebriti

Laura Moane memilih healing di Thailand dan pamer aura cantik alami kala Al Ghazali dan Alyssa Daguise jadi gunjingan. Keduanya dicurigai memang balikan usai video intim diduga di Bali beredar.

WowKeren - Laura Moane agaknya sudah move on dari Al Ghazali. Terbukti, Laura tetap terlihat ceria saat liburan ke Thailand di tengah kabar Al dan Alyssa Daguise pamer keintiman diduga di Bali.

Dalam video, Laura terlihat pamer body goals kala berenang di sebuah kolam renang. Ia tampak bahagia saat berlibur bersama orang terdekat.

Instagram

Laura Moane Liburan di Thailand kala Al-Alyssa Diduga Mojok di Bali

Sementara itu, Al dan Alyssa menuai kritik usai momen intim mereka terkuak. Dalam foto, Al dan Alyssa tampak mesra saat santai di pinggir pantai diduga di Bali.

Keduanya juga tampak menempel mesra bak sedang berpelukan. Bahkan Alyssa juga terlihat menggandeng tangan Al layaknya pasangan kekasih.

Instagram

Al-Alyssa Tuai Sindiran

Kebersamaan Al dan Alyssa ini menuai reaksi sinis netter. Tak sedikit yang menyamakan keduanya dengan Justin Bieber dan Selena Gomez versi Indo.

"Udh kaya selgom sm Justin anjir putus nyambung, psti sih ujung2 nya pisah juga ini mah," seru netter. "Alisa itu memang keliatan cantik elegan gitu tp aku ngeliat jiwa jiwa liciknya itu ada banget terpampang nyata coy, tp emang cocok bgt sama Al ini, klo Laura cocoknya yg lebih dari Algasali," tutur netter. "Sholat Istikharah Buat Apaaan Woyy Kemarin??Kalau Masih Tetap Balikan Katanya Si Bukan Yang Terbaik 🤣🤣," sindir netter.

Sebelumnya, dugaan Al bucin pada Alyssa terkuak kala keduanya kepergok datang di acara yang sama. Al juga mengisyaratkan nasihat bijak usai Alyssa dihujat soal isu balikan.

"Jangan selalu percaya dengan apa yang kamu lihat, garam pun tampak seperti gula. Di balik setiap postingan terdapat banyak lapisan dan kompleksitas yang tidak pernah dapat sepenuhnya ditangkap secara online dan tidak pernah selalu satu sisi," demikian pesan bijak Al.

Tak cuma itu, Al pernah mengungkap jika dirinya bakal sulit melupakan Alyssa. Ia menyebut soal tabiat Alyssa yang membuatnya jatuh cinta.

"Banyak sih momen (yang sulit dilupakan dari Alyssa). Aku kenal keluarga dia itu kayak udah keluarga banget. Jadi kalau kehilangan, pasti kehilangan banget. Dan Alyssa orangnya paling care, kayak hal-hal kecil apapun dia paling care, kalau hal gede dilupain masih oke, cuma hal-hal kecil kayak gini sulit dilupain," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait