Rapper Sexy Goath Bongkar Tabiat Istri Beberapa Kali Selingkuh sebelum Isu Anji Terkuak
Instagram/sexygoath
Selebriti

Rapper Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo buka-bukaan soal tabiat sang istri, Juliette Angela, sebelum diisukan selingkuh dengan Anji. Menurut Martin, istrinya itu sudah sempat ketahuan selingkuh dengan orang lain.

WowKeren - Sexy Goath buka suara terkait sang istri, Juliette Angela alias JLo Angela. Dibeberkan rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo, JLo dulunya sempat ketahuan selingkuh beberapa kali.

"Ini berat buat saya sebetulnya. Ini berat sekali, saya masih memikirkan anak saya," kata Martin. "Tapi ini sudah terlalu jauh menurut saya. Saya sudah memaafkan dia, sudah beberapa kali. Dalam cheating, kecurangan. Hingga akhirnya saya menemui kasus baru ini dan saya sudah cukup menutupi ini semua."

Rapper pelantun "Wagelaseh" ini menyebut jika dirinya menyimpan bukti-bukti kuat soal dugaan perselingkuhan JLo di masa lalu. "Bukti chat, tuker-tukeran foto (dengan pria lain)," seru Martin.

Di sisi lain, Martin sejauh ini menegaskan jika ia tak ada niatan untuk menuding JLo berselingkuh dengan Anji. Ia hanya merasa janggal karena JLo berbohong soal kepergian ke Thailand. Ia juga hanya ingin meminta kejelasan terkait perkembangan proyek musik JLo dan Anji demi meyakinkan diri jika keduanya hanya sebatas teman kerja.

"Sekali lagi saya tidak pernah menganggap mereka berselingkuh. Tapi saya yang menyiapkan lingerie tersebut, saya tahu istri saya beli di mana, walaupun buat saya agak aneh (liburan dengan teman ke Bangkok membawa lingerie), untuk apa dia berbohong dengan membawa lingerie yang dia bilang akan dikasih foto (ke Martin) dan ternyata pergi dengan orang yang berbeda," kata Martin. "Saya hanya bertanya di sosial media, saya tanya kolaborasi kalian sudah sampai mana. Tapi tidak pernah ada jawaban secara langsung dari yang terkait."

Tak cuma itu, Martin juga mengungkap dugaan kubu Anji mengintimadi usai ia mengunggah postingan di sosmed. Menurut pengacara Martin, sosok yang mengintimidasi itu berinisial E dan diduga kakak dari Anji, Erie Prasetya.

"Dia bilang, klien kami masih pakai narkoba, bisa kita gerebek. Dia rekam kantor klien kami sampai dibikin story. Dia pakai salam komandolah, Bang, Komandan. Dia berusaha mengintimidasi klien kami secara psikologi, ini sangat tidak kami benarkan. Ini kan negara hukum, bawa ke negara hukum, anda bilang pengacara anda sudah siap somasi kami, mana? Yang anda lakukan premanisme, ada dugaan tindak pidananya dan kami tidak segan-segan untuk melakukan proses hukum selanjutnya," kata pengacara Martin. "Jadi untuk saudara E. Tolong per hari ini (18 Juni) jangan ganggu klien kami. Anda bukan yang bermasalah langsung. Yang bermasalah langsung adalah A dan J. Saya tahu mungkin anda sebagai keluarga merasa adiknya diganggu, tapi secara hubungan hukum, anda tidak ada urusan di sini."

Sementara itu, JLo juga masih diam atas tudingan sang suami. Ia justru menyindir sosok yang punya tabiat toxic dan manipulatif.

"Toxic people itu mungkin saja teman dekat, anggota keluarga, rekan kerja, atau pasangan yang sangat sulit bergaul. Saat kamu berada di sekitar mereka, kamu merasa dimanipulasi dan didominasi," ujar JLo. "Si Manipulatif. Capek banget ya kalo berhadapan sama orang-orang yang manipulatif, yang playing victim nya parah. Kita yang posisinya bener, jadi salah terus. Kita yang diem aja gak ngelakuin yang aneh-aneh, malah dituduh yang aneh-aneh. Type-type orang kayak gitu, jago banget kalo udah berdrama. Hebat-hebat actingnya, ngalahin artis sinetron rasanya. Apa pun di hidup kita digali-gali terus sampe ketemu titik lemah nya. Terus jadi bahan pembicaraan dia ke orang-orang, supaya orang-orang lebih percaya dirinya daripada kita. Wah jahatnya nya udah keren banget sih itu."

------(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait