Doa Ibu Paula Verhoeven Maknyes usai Baim Wong dan Istri Terciduk Masih Serumah usai Isu Pisah
Instagram/eddyverhoeven22
Selebriti

Lina ibu Paula Verhoeven sempat mengungkap doa haru bak menguatkan sang putri yang diisukan pisah dengan Baim Wong. Sementara itu, terkuak kondisi hubungan Baim dan Paula di tengah kabar tersebut.

WowKeren - Ibu Paula Verhoeven, Herlina Verhoeven, jadi sorotan usai putrinya diisukan pisah dengan Baim Wong. Rupanya, Lina sudah sempat mengunggah doa haru bak menguatkan putrinya itu.

"Aku hanyalah seorang yang ingin melihat anaknya bahagia. Teruntuk anakku. Berjuanglah sekuat dan semampumu," demikian unggahan nasihat Lina. "Selagi jalanmu benar, apapun itu lakukanlah. Biarlah doa ibumu yang akan bertarung di atas langit."

Banyak pihak mendoakan yang terbaik buat Lina. "Sehat2 yaa oma… jangan banyak pikiran… semoga oma dan keluarga sll dlm lindungan Allah Ta’ala. Aamiin.. ??," ujar netter. "Oma mama pau kenapa sm kak baim???? semoga baik-baik saja," ujar netter. "Semangat Oma, Bapau," seru netter.

Dulunya, Lina pernah menangis kala melihat video Baim dan mantan kekasihnya, Marshanda. Sekedar berteman baik, Lina bak mengisyaratkan kekhawatiran buat Paula.

"Jadi, mami itu abis lihat videonya kak Baim sama Marshanda. Memang agak emosional sih, karena mami itu baca-baca komentarnya para netizen," kata adik Paula, Chelzea Verhoeven. "Tapi gak usah bawa mantan-mantan segala, tutup buku. Paula tuh lagi hamil tua, gimana perasaannya coba. Mmai juga pernah hamil. mami sedih. Baim itu bikin konten sama mantan. Apa gak kasihan sama kak Paula? Paula lagi hamil besar. Hatinya tuh gimana coba? Namanya orang hamil itu kan perasaanya sensitif. Kepengennya suami yang baik kelakuannya. Enggak kayak gitu."

"Tapi itu konten, cuma bercanda," terang Chelzea. Iya konten, tapi gak usah pakai mantan-mantan segala, Udah tutup buku. Kamu sebagai mami gimana rasanya coba kalau papi seperti itu," seru Lina.

Sementara itu, kondisi hubungan Baim dan Paula yang diisukan pisah itu diduga terkuak. Dalam video liputan, tampak mobil Baim dan Paula yang terparkir di halaman bak menandakan keduanya masih satu rumah. Meski begitu, Baim maupun Paula memilih bungkam ketika rumah mereka didatangi awak media.

Sebelumnya, isu Baim dan Paula pisah usai artis sekaligus YouTuber itu pamer foto Idul Adha tanpa sosok istri. Di saat bersamana, netter dibuat terenyuh dengan postingan mellow Baim yang kangen ibu bak ngode tak baik-baik saja. Netter juga mendoakan yang terbaik dan kasihan pada Kiano kala melihat bocah tampan itu terus menempel pada sang ayah bak tak mau pisah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait