Nikita Mirzani Kena Sindir Kiky Saputri Saat Bahas Robby Purba dan Bestie Nagita Slavina
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri melemparkan sindiran nyelekit ke Nikita Mirzani ketika ibu tiga anak itu membahas soal masalah Robby Purba dan Marlene Hariman bestie Nagita Slavina yang kemarin viral.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini menyita perhatian publik usai menyentil pedas sikap Robby Purba dan MUA terkenal yang merupakan bestie Nagita Slavina, Marlene Hariman. Sebelumnya, Robby dan Marlene sempat dihujat buntut kesalahpahaman yang dibuat keduanya, yang berdampak pada seorang sekuriti Plaza Indonesia dipecat dari pekerjaan.

Nikmir kemudian membahas kejadian yang telah usai itu dalam program acara “Obrolan Tiap Waktu” Trans 7. Menariknya, acara itu dipandu oleh Kiky Saputri. Di tengah obrolan, Kiky sempat menyentil pedas Nikmir. Meski hanya bergurau, sindiran yang dilemparkan Kiky itu terdengar cukup nyelekit.

”Hari ini kenapa kak Niki datang ke rumah aku, kebetulan kan dia salah satu idola hewan-hewan Indonesia. Karena terakhir kali ada anjing yang viral diselametin sama dia,” gurau Kiky menyinggung soal sindiran Nikmir ke Robby Purba dan Marlene Hariman.

Kiky yang mulanya berbicara berhati-hati agar tak menyebut Robby dan Marlene akhirnya terkejut ketika Nikmir dengan berani mengungkapkan nama tersebut. ”Ya sebut aja Robby Purba sama Marlene gitu,” seru Nikmir. “Kan memang ada heboh kan,” sambung Nikmir.

Kiky lantas bertanya terkait alasan Nikmir mau membela sekuriti Plaza Indonesia yang dipecat dan ikut speak up soal masalah yang kemarin viral. Istri M Khairi ini berseloroh dan menduga apakah Nikmir hanya ingin mencari sensasi saja.

”Tapi kan sebenarnya udah selesai ya,” tanya Kiky. “Udah, udah selesai, udah minta maaf,” jawab Nikmir. “Tapi kak Niki akhirnya ikut concern ke situ itu karena apa awalnya? Maksudnya emang karena peduli sama si sekuriti, atau emang senang aja cari huru-hara?” seloroh Kiky.

Tak marah dengan komentar sarkas Kiky, Nikmir menjelaskan dengan bijak dan detail terkait alasannya membela sekuriti Plaza Indonesia. Ibu tiga anak itu terlihat tenang kala berusaha menyampaikan penjelasannya. Seperti yang diketahui, Nikmir belakangan ini mendapat pujian karena sikapnya dinilai makin berubah ke arah yang lebih baik.

”Gak sebenarnya gini loh, netizen Indonesia ini kan sama orang-orang, kadang-kadang kalau yang viral ikut-ikutan. Kan harus cari tahu dulu, benar atau enggak, ternyata kan yang dituduhkan Robby dan Marlene ini ternyata tidak sesuai faktanya. Jadi ya Niki ngebelain yang bener aja,” jelas Nikmir. “Lagian jangan terlalu cat lover, dog lover deh. Mereka tuh kan kalau udah gitu hanya cinta sama peliharaannya aja. Buktinya ada kucing terlantar, anjing terlantar gak ada yang perhatiin.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait