Maia Estianty Umumkan Kabar Bahagia Terkait Al Ghazali Seraya Minta Doa
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Al Ghazali di tengah ramainya berita terkait dirinya balikan dengan sang mantan kekasih, Alyssa Daguise dan terciduk mesra di Bali. Seperti apa?

WowKeren - Official YouTube Maia Estianty mengumumkan kabar bahagia terkait putra sulung sang artis, Al Ghazali. Al rupanya tengah berusaha mengukir prestasi baru di tengah namanya yang belakangan mendapat hujatan hebat.

Sebelumnya, Al dikabarkan balikan dengan sang mantan kekasih, Alyssa Daguise. Bahkan beredar video mesra yang merekam aksi bucin keduanya ketika berada di Bali. Video itu seketika viral dan nama Laura Moane yang diduga hanya menjadi pelarian Al ramai dikasihani.

Al sendiri nampaknya tak risau dengan pemberitaan yang beredar. Begitu juga dengan Alyssa yang memilih bungkam dan terus memperlihatkan konten positif.

Kembali pada kabar bahagia dari Al, kakak El Rumi itu disebut akan melakukan sesuatu yang besar di tahun ini. ”Ini dia kabar berita terbaru dari Al Ghazali, ada sesuatu yang besar yang mau Al lakukan tahun ini loh. Kita doain semoga lancar ya Al,” kata perempuan dalam vlog Maia.

Diungkap bahwa Al Ghazali akan mengikuti kejuaraan drifting nasional. Itu merupakan pengalaman pertama bagi Al. Karena itu, Maia lewat video itu meminta doa restu untuk kelancaran dan keberhasilan sang putra sulung.

”Ya kabar terbarunya adalah Al Ghazali sedang rutin latihan dalam rangka persiapan mengikuti rangkaian kejuaraan drift nasional. Meskipun baru sekali ikut dalam kejuaraan drifting nasional, tapi ngedrift ini bukan hobi baru lagi loh buat Al Ghazali,” terang perempuan dalam vlog Maia.

Di sisi lain, Maia sendiri belum buka suara soal kabar sang putra balikan dengan Alyssa. Namun, istri konglomerat Irwan Mussry itu dikenal cukup jarang mencampuri urusan asmara ketiga putranya. Maia agaknya tak mau ambil pusing soal siapa pun pilihan pasangan sang putra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait