Penyebab Paula Verhoeven Jarang Foto Bareng Baim Wong Diduga Terbongkar usai Ibu Ungkap Doa Haru
Instagram/baimwpaula
Selebriti

Paula Verhoeven diterpa isu pisah karena jarang foto bareng Baim Wong. Belakangan, penyebab Paula jarang foto bersama sang suami terkuak hingga fans mengungkap simpati pada artis yang kini hijrah itu.

WowKeren - Banyak pihak masih bertanya-tanya soal kondisi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Diterpa isu pisah, muncul dugaan terkait penyebab Paula jarang foto bareng Baim.

Rupanya, Paula saat ini disibukkan dengan kegiatannya hijrah. Ia terciduk belajar mengaji dan tampak konsultasi terkait Al-Quran. Paula terlihat khusyuk ketika mengaji didampingi seorang guru.

"Alhamdulillah MasyaAllah luar biasa, gimana rasanya?" kata sang guru. "Senang, terharu gitu. Nggak nyangka bakal bisa melewati ini. Kirain itu bakal susah banget, karena dengar dari orang kayak Mbak Dewi Sandra baru belajar berhijab bisa sampai baca Al-Quran. Aku aja Iqro gak selesai-selesai. Terus niat belajar Al-Quran. Emang harus paksain diri, nggak tahu kenapa dapat hidayah ya. Ternyata kita nggak boleh bilang nggak bisa," kata Paula.

Sang guru berpesan agar Paula juga mengajari Kiano dan Kenzo untuk belajar Quran jika sudah lancar. "Jangan sampai belajar dari orang lain, karena kita akan kehilangan pahala jariyah. Kak Paula yang (harus) mengajarkan pada Kiano dan Kenzo," terang sang guru.

Setelah terkuaknya video itu, fans jadi maklum jika Paula fokus hijrah hingga jarang bersama Baim. Banyak pihak pun mendoakan yang terbaik untuk Paula dan Baim.

"HI guys klu suami istri jarang muncul bersama jangan dulu negative thinking, ok... ternyata Paula lagi mendalami Alqur'an............semoga semakin membaik Pasangan BAIM & PAULA begitu juga dengan ke 2 anak nya Kiano dan Kenzo .. God bless always.....," kata netter. "Mbak Paula istri soleha," kata yang lainnya. "Alhamdullilah sy ikut terharu, ternyata istiqomah di jalan Allah, SWT , biarlah orang lain suudzon, tetap samawa sm keluarga Amien, semoga secepatnya Allah, SWT mengizinkan utk ibadah Haji rukun islam yg ke 5 sekeluarga Amien, yra," seru netter.

Sebelumnya, ibu dari Paula, Herlina, jadi sorotan karena mengunggah doa haru di tengah isu putrinya dan Baim pisah. Herlina mengisyaratkan akan terus mendukung putrinya apapun yang terjadi.

"Aku hanyalah seorang yang ingin melihat anaknya bahagia. Teruntuk anakku. Berjuanglah sekuat dan semampumu," demikian unggahan nasihat Lina. "Selagi jalanmu benar, apapun itu lakukanlah. Biarlah doa ibumu yang akan bertarung di atas langit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait